Pages

Friday, July 27, 2018

Abaikan Nyinyir Netizen, Iis Dahlia Sebut Banyak Orang Cari Panggung

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Iis Dahlia merasa tidak terganggu dengan kritikan pedas yang dilontarkan netizen kepadanya. Baginya, semua hujatan itu sama sekali tidak memengaruhi kehidupannya. Dia berusaha tetap profesional menjalani sebagai juri Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018.

"Santai aja. Saya tidak akan terpengaruh kinerja saya sebagai seorang juri KDI 2018 hanya karena netizen. Jangan merusak kinerja saya dan kinerja saya tidak terganggu dengan semua ini," kata Iis Dahlia dalam video wawancara dengan wartawan yang diunggah di akun gosip Instagram @lambe_turah, Jumat (27/7/2018).

Rekomendasi Redaksi :

Sebagai seorang juri, Iis Dahlia punya harapan besar kepada bintang KDI 2018. Dia berharap penyanyi jebolan KDI 2018 bisa mewarnai dunia dangdut Indonesia. "Sebagai juri, saya punya visi dan misi. Sebagai orang dangdut saya ingin regenerasi dangdut saya nantinya anak-anak yang punya kualitas bagus, penampilan bagus, komplit sebagai penyanyi," sambung Iis Dahlia.

Pedangdut asal Indramayu, Jawa Barat, itu sama sekali tidak peduli dengan komentar nyinyir netizen maupun rekan sesama artis lainnya. Menurutnya, saat ini banyak orang yang sengaja mencari panggung dengan ikut mengomentari kontroversi audisi KDI 2018.

"Banyak orang mencari panggung sekarang. Panggung saya sekarang buat saya dan KDI. Bukan buat yang lain," tegas Iis Dahlia.

Seperti diketahui, Iis Dahlia menjadi bulan-bulanan warganet setelah mengusir seorang peserta audisi KDI 2018, Waode Sofia. Dia menegur Waode Sofia yang masuk ruang audisi tanpa merias wajah dan hanya memakai busana kasual. Menurut Iis Dahlia, seorang calon bintang harus mempersiapkan diri dengan baik, termasuk urusan penampilan. Sayang, teguran Iis Dahlia dianggap keterlaluan oleh warganet. Mereka menilai Iis Dahlia terlalu berlebihan dan menunjukkan sikap angkuhnya di hadapan publik.

Let's block ads! (Why?)

http://entertainment.solopos.com/read/20180727/482/930378/abaikan-nyinyir-netizen-iis-dahlia-sebut-banyak-orang-cari-panggung

No comments:

Post a Comment