Pages

Friday, July 27, 2018

Demi Lovato Batal Konser Usai Overdosis

Bintang.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu, Demi Lovato terpaksa batal tampil dalam konser pekan ini, pasca dirinya mengalami overdosis pada (24/7) lalu. Pelantun Sorry Not Sorry tersebut kini tengah menjalani masa pemulihan.

Demi Lovato awalnya diagendakan menjadi salah satu bintang yang mengisi kemeriahan Atlantic City Beachfest di New Jersey, Amerika pada 26 Juli 2018. Pembatalan penampilan Demi telah disampaikan oleh pihak penyelenggara.

"Penampilan Demi di Atlantic City pada (26/7) telah dibatalkan karena adanya berita hari ini. Tiket akan berlaku untuk pertunjukan Lauv pada (26/7) serta show The Chainsmokers pada (29/7) sebagai bagian dari AC BeachFest Concert Series," demikian tulis pihak penyelenggara Atlantic City Beachfest di Twitter pada (25/7).

Seperti yang diketahui, Demi Lovato telah bertahun-tahun berjuang melawan kecanduan obat-obatan dan alkohol. Dukungan untuk Demi tidak berhenti mengalir dari banyak pihak termasuk rekan-rekan musisinya.

Tidak hanya di Atlantic City Beachfest, Demi Lovato juga memiliki agenda lain. Adalah konser amal bersama Jason Mraz yang juga dibatalkan mengingat Demi yang kini sedang dalam perawatan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3601986/demi-lovato-batal-konser-usai-overdosis

No comments:

Post a Comment