Pages

Friday, July 27, 2018

Diminta Mundur Jadi Juri Oleh Komnas Perlindungan Anak, Begini Tanggapan Iis Dahlia

Kapanlagi.com - Viralnya video Iis Dahlia saat menjadi juri di KDI 2018 soal mengomentari salah satu peserta audisi berbuntut panjang. Kini giliran Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak menanggapi kejadian tersebut.

Komnas Perlindungan Anak meminta Iis Dahlia untuk mengundurkan diri sebagai juri karena dianggap tak pantas. Mengenai tanggapan Komnas Perlindungan Anak, Iis Dahlia pun punya pendapat sendiri.

Menurutnya, masalah ini tak ada hubungannya dengan Komnas Perlindungan Anak. Ia pun lantas tak ingin ambil pusing soal tanggapan Komnas Perlindungan Anak tersebut soal dirinya.

"Kenapa sama Komnas Anak? Enggak ada urusannya sama Komnas Anak. Ehm, santai aja, bahwa saya tidak akan terpengaruh, kinerja saya sebagai juri di KDI," kata Iis Dahlia, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Bagi ibu dua anak itu, seperti itulah dirinya bila menjadi juri ajang pencarian bakat. Ia selalu mengomentari apa pun, bukan hanya perihal suaranya saja, tetapi juga penampilan.

Iis Dahlia tak mau ambil pusing soal tanggapan Komnas Perlindungan Anak © Bintang.com/Yunan LazialeIis Dahlia tak mau ambil pusing soal tanggapan Komnas Perlindungan Anak © Bintang.com/Yunan Laziale

Sebab, bagi Iis, penampilan merupakan penunjang seorang musikus. "Saya berkomentar kapasitas saya sebagai juri. Yai tulah saya, gaya saya seperti itu," ujar Iis Dahlia.

Iis Dahlia ingin membentuk generasi penyanyi dangdut yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Sebab di zaman milenial ini, persaingan di panggung musik sangatlah ketat. Terlebih dangdut tengah naik daun.

"Poinnya adalah jangan rusak kinerja saya dan saya tidak terganggu dengan ini, satu. Kedua, saya menjadi juri di acara itu, saya punya visi dan misi sebagai orang dangdut. Saya pengin regenerasi dangdut nantinya anak-anak yang punya kualitas bagus, komplet sebagai seorang penyanyi," pungkas Iis Dahlia.

Nama Iis Dahlia memang belakangan menjadi perbincangan publik karena kejadian saat audisi KDI 2018. Sang peserta yang dikomentari oleh Iis Dahlia, Waode Sofia, sebelumnya telah buka suara membeberkan fakta soal audisi tersebut melalui akun Instagramnya. Waode juga merasa tak tersindir karena perkataan Iis Dahlia.

Sumber: Liputan6.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/diminta-mundur-jadi-juri-oleh-komnas-perlindungan-anak-begini-tanggapan-iis-dahlia-cbe671.html

No comments:

Post a Comment