Pages

Thursday, July 26, 2018

Henry Cavill Berpikiran 'Mission: Impossible - Fallout' Persiapkan Dirinya Sebagai 'Next James Bond'

TRIBUNNEWS.COM - Setelah melakukan aksi besar di 'Mission: Impossible - Fallout, Henry Cavill ingin membawa elemen itu ke James Bond jika ia mendapatkan peran itu.

Dilansir Tribunnews.com dari Screen Rant pada Kamis (26/7/2018), waktu Daniel Craig untuk memerankan James Bond akan segera berakhir.

Dia kembali untuk film kelima yang diarahkan oleh Danny Boyle, sebuah langkah yang dibuat untuk membantu menghirup kehidupan baru ke dalam pengambilan Craig.

Setelah mereka selesai dengan 'Bond 25', masa depan waralaba akan diteruskan oleh orang lain.

Entah akan diperankan oleh Idris Elba atau Charlize Theron, ada beberapa kandidat yang menarik untuk menjadi Agen 007 berikutnya.

Salah satu pilihan casting top lainnya yang diminta adalah Henry Cavill.

Saat ini, di Warner Bros, Cavill memerankan Superman, namun masih menunggu sekualnya sendiri.

Dia berusaha untuk memimpin waralaba mata-mata sendiri dengan 'The Man ftom U.N.C.L.E.' sebelum itu terlihat kurang kriminal.

Sekarang dia mendapatkan peran di 'Mission: Impossible', Cavill percaya dia bahkan lebih siap sekarang dan ingin mengambil elemen franchise itu bersamanya.

Yahoo UK berbicara kepada Cavill sebagai bagian dari 'Mission: Impossible - Fallout' press tour dan bertanya kepadanya tentang minatnya memerankan Bond.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/26/henry-cavill-berpikiran-mission-impossible-fallout-persiapkan-dirinya-sebagai-next-james-bond

No comments:

Post a Comment