Pages

Friday, July 27, 2018

Iis Dahlia Sesalkan Kenapa Fatin Tak Minta Nomor Teleponnya Pada Rossa

Kapanlagi.com - Iis Dahlia sampai sekarang masih ramai jadi bahan pembicaraan. Ini semua gara-gara potongan video audisi acara ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia atau KDI yang tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Ucapan Iis sebagai juri kepada salah satu peserta audisi yang tampil sederhana dinilai banyak netizens terlalu kasar.

Bukan cuma netizens saja yang berkomentar tentang kata-kata Iis, tapi juga beberapa penyanyi Tanah Air. Bahkan ada yang menyebut kalau masalah ini telah dibawa ke Komnas Perlindungan Anak. Tapi hal tersebut dibantah oleh Iis yang justru tak pernah dengan soal hal ini.

"Hah Komnas Anak? Kenapa sama Komnas Anak? Nggak ada urusannya sama Komnas Anak. Ehm santai aja bahwa saya tidak akan terpengaruh kinerja saya sebagai juri di KDI hanya karena di netizen, saya berkomentar kapasitas saya sebagai juri. Yaitulah saya, gaya saya seperti itu," kata Iis saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Iis tak terpengaruh dengan KPA © bintang.com/Yunan LazialeIis tak terpengaruh dengan KPA © bintang.com/Yunan Laziale

"Tapi poinnya adalah jangan rusak kinerja saya dan saya tidak terganggu dengan ini, satu. Kedua, saya menjadi juri di acara itu, saya punya visi dan misi sebagai orang dangdut, saya pengen regenerasi dangdut saya nantinya anak-anak yang punya kualitas bagus, komplit sebagai seorang penyanyi. Makanya sama apa lagi yang mau ditanya?" lanjut ibu dua anak itu.

Iis mengaku maklum dengan sifat netizens yang suka membully para artis. Tapi dia masih agak menyesalkan artis yang lebih muda darinya di dunia tarik suara, yang ikutan memberikan komentar untuknya. Bagi Iis, bukan masalah junior dan senior, tapi hal ini lebih kepada sopan santun yang selalu diajarkannya kepada anak-anak.

"Jadi kalau umpamanya kita orang yang santun mendingan sebelum tahu permasalahannya seperti apa jangan katanya. Mendingan cari nomor telepon saya. Fatin, apalagi kan anaknya Rossa. Dia tahu saya kan sahabatan, minta saja nomor telepon saya sama Rossa, 'Mbak Rossa nomor teleponnya Teh Iis berapa ya? Ada yang mau saya tanya sama Teh Iis', gitu dong kalau kita punya tata krama," pungkas Iis.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/far/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/iis-dahlia-sesalkan-kenapa-fatin-tak-minta-nomor-teleponnya-pada-rossa-a0107c.html

No comments:

Post a Comment