Pages

Thursday, July 26, 2018

Promotor Ungkap Keistimewaan Tiket Rp25 Juta Konser Syahrini

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Syahrini akan menggelar sebuah konser solo pada September mendatang sebagai bentuk perayaan 10 tahun berkarya di dunia hiburan. Harga tiket dijual mulai Rp300-an ribu sampai yang termahal Rp25 juta. Tiket kategori Incess Seat itu pun menimbulkan pergolakan.

Syahrini disebut belum layak mematok harga tiket yang menyaingi diva internasional Celine Dion saat ke di Indonesia, 7 Juli silam. Namun, promotor konser Berlian Entertainment Dino Hamid punya pandangan lain saat dihubungi CNNIndonesia.com, Kamis (26/7).

"Yang menjadi pertimbangan kami, ingin membuat bangga artis lokal. Artis lokal bisa dinilai sama seperti artis internasional. Ini di luar konteks bisnis ya, kalau berhasil dan diapresiasi, berarti kita bisa diapresiasi sama dengan musisi internasional," katanya.


Meski kategori Incess Seat terbilang mahal, lanjut Dino, ia memastikan itu akan sebanding dengan sejumlah keuntungan yang ditawarkan. Menurut keterangan Dino, akan ada perlakuan khusus untuk pemegang tiket itu, seperti pernak-pernik eksklusif dan temu penggemar.

"Dan ada lagi yang belum bisa kami umumkan," tambahnya.

Kategori senilai Rp25 juta itu, hanya tersedia untuk satu baris paling depan yang berisi sekitar 20-an kursi. Di belakangnya, ada kategori baru Hot Seat. Namun itu belum dijual.

[Gambas:Instagram]

Baru setelah itu ada kategori lain mulai dari Diamond, VIP, Platinum, Gold, dan Silver yang dijual mulai dari Rp335 ribu hingga Rp3,82 juta. Tiket mulai dijual akhir bulan ini.

Pertunjukan konser pelantun Maju Mundur Cantik itu disebut akan menjadi sebuah hiburan yang memadukan live performance dan komedi. Dia juga akan bercerita tentang perjalanan fenomenal selama 10 tahun berkarya hingga kini.

"Ini adalah momen yang saya tunggu-tunggu, setelah berdiskusi dengan promotor, terima kasih Berlian Entertainment & Hype Festival yang sudah ikut mewujudkan salah satu mimpi Incess saat ini, konser ini menjadi kado istimewa Incess selama satu dekade di dunia showbiz entertainment," demikian disebutkan Syahrini, melalui siaran persnya.


Syahrini mengakui, perjalanan kariernya selama satu dekade ini tidaklah selalu mudah. "Tapi alhamdulillah sesuatu banget berkat rahmat dan anugerah dari Yang Maha Kuasa, Incess mengucapkan terima kasih selama 10 tahun tak terasa sudah dilalui, tak lupa dukungan dari para penggemar Incess yang sudah mendukung selama perjalanan karier Incess juga."

Meski 'judulnya' konser solo, Syahrini tidak hanya akan menguasai panggung sendiri. Ia mengatakan, konsernya turut diramaikan Tompi dan Glen Fredly sebagai bintang tamu.

Konser yang diberi tajuk 'Journey of Princess Syahrini' itu akan diselenggarakan pada 20 September mendatang di Ciputra Artpreneur Jakarta. (rsa)

Let's block ads! (Why?)

https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180726141215-227-317166/promotor-ungkap-keistimewaan-tiket-rp25-juta-konser-syahrini

No comments:

Post a Comment