Pages

Thursday, July 26, 2018

Tiket Konser Syahrini Capai Rp 25 Juta, Apa Saja Sih Yang Bisa Didapat?

Kapanlagi.com - Setelah 10 tahun terjun di dunia tarik suara, Syahrini berencana untuk menggelar konser. Rencananya konser ini akan diselenggarakan pada 20 September mendatang di Ciputra Artpreneur. Harga tiketnya pun sudah diumumkan oleh pihak promotor, Berlian Entertainment dan Hype Festival ID.

Konser Syahrini yang bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Journey of Syahrini ini ada enam kategori tiket yang merupakan early bird price. Mulai dari kategori Silver seharga Rp 335 ribu, sedangkan untuk Gold dibanderol seharga Rp 825 ribu, Platinum Rp 1,098 juta, VIP Rp 2,188 juta, serta Diamond diberi harga Rp 3,823 juta.

Harga tiket konser Syahrini © instagram.com/berlianentertainmentHarga tiket konser Syahrini © instagram.com/berlianentertainment

Selain itu, untuk memanjakan para penggemarnya, Syahrini juga menyediakan tiket spesial seharga Rp 25 juta yang diberi nama kategori Incesss Seat. Lantas apa saja sih yang bisa didapat?

Bagi penggemar yang berada di kategori Incesss Seat nantinya akan mendapatkan tempat duduk di posisi paling depan saat menyaksikan konser Syahrini. Selain itu, penggemar juga akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Journey of Syahrini. Tak hanya itu, menurut Syahrini nantinya akan ada kejutan dari Incess.

Salah satu tiket konser Syahrini dibanderol Rp 25 juta © instagram.com/princessyahriniSalah satu tiket konser Syahrini dibanderol Rp 25 juta © instagram.com/princessyahrini

Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa ini nantinya juga didukung oleh penampilan Glenn Fredly dan Tompi. Tentu ini juga makin bikin penasaran bagaimana nantinya penampilan ketiga penyanyi papan atas Indonesia ini.

Harga tiket konser yang dibanderol Syahrini ini pun dibandingkan oleh netizen dengan Celine Dion. Tiket dengan harga Rp 25 juta ini pun juga sama dengan tiket konser pertama Celine Dion di Indonesia pada tanggal 7 Juli lalu. Celine Dion pada saat itu menyanyikan 21 lagu dan sukses menghipnotis para penggemarnya di Indonesia.

Baca Juga: Liputan6.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tiket-konser-syahrini-capai-rp-25-juta-apa-saja-sih-yang-bisa-didapat-5bf3c7.html

No comments:

Post a Comment