Pages

Thursday, July 26, 2018

Ucapan Anak Bikin Ruben Onsu Sadar Selama Ini Sudah Terlalu Sibuk

TRIBUNNEWS.COM - Ruben Onsu saban hari sibuk kerja. Bukan hanya sebagai presenter acara televisi, tapi juga menggeluti bisnis kuliner.

Kondisi itu mengakibatkan waktunya bersama keluarga berkurang. Sampai-sampai keluhan Thalia Putri Onsu, buah cintanya bersama Sarwendah Tan, membuatnya menangis.

"Saya pernah menangis, kok. Momen ketika saya mau kerja, Thalia bilang, 'Kerja terus?' Di situ saya sedih banget," cerita Ruben ketika dijumpai di Gedung Trans, Mampang, Rabu (25/7/2018).

Baginya, ucapan Thalia merupakan sebuah peringatan atau semacam teguran, yang membuatnya sadar bahwa selama ini sudah terlalu sibuk.

"Saya bilang sama Wenda, saya berjanji akan mengurangi jadwal kerjaan saya," lanjutnya.

Namun, ia butuh waktu untuk menyesuaikan jam kerjanya. 

"Enggak bisa langsung memutuskan. Itu berurusan dengan kontrak kerja dan orang banyak juga," tandasnya.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ucapan Thalia Bikin Ruben Onsu Menangis"

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/26/ucapan-anak-bikin-ruben-onsu-sadar-selama-ini-sudah-terlalu-sibuk

No comments:

Post a Comment