Pages

Wednesday, August 1, 2018

Alasan Trio Lestari Tak Banderol Tiketnya Sampai Rp 25 Juta

Suara.com - Grup vokal Trio Lestari yang dihuni Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, dan Tompi bakal menggelar konser di Gelora Cinta With Trio Lestari, di The Pallas, kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, pada 30 Agustus mendatang.

Tiket konser mereka dibanderol Rp 325 ribu untuk sesi pre-sale. Sementara harga normalnya Rp Rp 400 ribu.

"Terjangkau lah," kata Tompi di sela-sela jumpa pers konser Tri Lestari di Studio G, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Tompi dan kawan-kawan kemudian disinggung mengapa tak seperti penyanyi Syahrini yang mematok tiket konsernya sampai Rp 25 juta.

"Ya itu tadi, musik kerakyatan. Untuk menghindarkan persekutuan umat," ujar Tompi menjawab setengah bercanda.

Sementara, Glenn menilai mahal atau tidaknya tiket sebuah konser itu relatif. Yang penting kata dia, bagaimana si artis memberikan sesuatu untuk penonton yang datang.

Trio Lestari di acara sosialisasi Indonesia Raya 3 Stanza di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat (20/10/2017) malam. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Trio Lestari di acara sosialisasi Indonesia Raya 3 Stanza di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat (20/10/2017) malam. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Buat kita, gimana kita bisa beri suatu konsep hiburan yang buat semua orang bahagia, nonton senang. Yang penting, yang datang itu membawa pengalaman dari konser Trio Lestari," ujar Glenn.

Harga tiket konser Syahrini yang dibanderol hingga Rp 25 juta memang menjadi sorotan belakangan ini. Meski terbilang mahal, harga tiket kategori Incess Seat itu sudah ludes terjual.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/01/152642/alasan-trio-lestari-tak-banderol-tiketnya-sampai-rp-25-juta

No comments:

Post a Comment