Pages

Thursday, September 13, 2018

Alasan Nikita Mirzani Belum Mau Tengok Billy Syahputra

TEMPO.CO, Jakarta - Belakangan kondisi kesehatan Billy Syahputra sedang kurang baik. Kekasih Hilda Vitria itu pun kembali masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan. Nikita Mirzani mengatakan sudah lima hari terakhir Billy Syahputra merasakan kondisi kesehatannya menurun.

"Sakit memang dia, dari lima hari yang lalu sudah mengeluh, 'Mami, gue panasnya entar rendah entar tinggi, tenggorokan sakit, perut sakit terus pas syuting di Tangkuban Perahu'," ujar Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 12 September 2018.

Billy Syahputra dirawat di rumah sakit. Instagram

"Terus kemarin malah ngomong lagi, 'Mami gue kayaknya enggak enak badan, tapi gue musti syuting'. Gue bilang, 'ya udah kalau gitu cek darah aja', eh, ternyata kena tifus," kata Nikita Mirzani.

Baca: Pacari Hilda Vitria, Billy Syahputra Menolak Disebut Orang Ketiga

Nikita Mirzani melanjutkan, sejak semalam Billy Syahputra diopname karena sakit. Sedetik kemudian Nikita Mirzani pun berseloroh belum mau menjenguk Billy Syahputra karena kondisi sakitnya yang tidak terlalu parah. "Entar ah, kalau dia makin parah, baru gue jenguk. Kalau masih ada Hilda, belum terlalu parah. Doakan aja ya semoga dia makin parah, semoga banyak yang jenguk," ujar Nikita Mirzani.

TABLOIDBINTANG.COM

Let's block ads! (Why?)

https://seleb.tempo.co/read/1126176/alasan-nikita-mirzani-belum-mau-tengok-billy-syahputra

No comments:

Post a Comment