Pages

Saturday, September 8, 2018

Arumi Bachsin Kurang Sreg Suami Tampil Berewokan

Suara.com - Ada yang berbeda dari penampilan Wakil Gubernur Jatim terpilih, Emil Dardak. Pulang dari Tanah Suci, suami artis Arumi Bachsin itu kini tampil berewok.

Perubahan penampilan Emil terlihat ketika dia dan sang istri hadir dalam acara Slametan Relawan Khofifah-Emil di Jatim Internasional Expo, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (8/9/2018).

Menurut Arumi, ada alasan sendiri mengapa sang suami memilih tampil berewok. Rupanya, Emil ingin orang tak fokus dengan kepala plontosnya.

"Akhirnya Mas Emil memilih merubah penampilan dengan merawat jambang dan jenggotnya. Jadinya berewok," kata Arumi ditemui usai acara, Sabtu (8/9/2018).

Arumi sendiri sebetulnya kurang sreg dengan penampilan baru Emil. "Bukannya saya tidak suka, tapi brewoknya itu tajam," ujarnya.

Karenanya, Arumi berharap penampilan suaminya tidak terlalu lama dipertahankan. "Saya berharap Mas Emil tidak lama-lama dengan penampilan ini," ujar dia.

"Saya juga bepikir, apa saya bisa pertahankan penampilan ini selama dua bulan. Tapi saya pinginnya juga tidak lama-lama kok. Ini hanya untuk mengalihkan perhatian saja," kata Emil menimpali.

Kontributor : Achmad Ali

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/08/142649/arumi-bachsin-kurang-sreg-suami-tampil-berewokan

No comments:

Post a Comment