Pages

Saturday, September 15, 2018

Blak-blakan Soal Isu Selingkuh Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting, Nagita Beberkan Hal Ini

SURATKABAR.ID – Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, bukan hal baru di dunia hiburan. Meski gencar digaungkan, nyatanya tak ada bukti valid yang menunjukkan kedua artis ini benar-benar selingkuh.

Nagita Slavina, sebagai istri Raffi juga memilih bungkam. Selama ini, wanita yang disapa Gigi tersebut enggan berkomentar mengenai isu yang mengguncang rumah tangganya.

Namun, baru-baru ini Gigi akhirnya buka suara. Ia blak-blakan soal isu perselingkuhan suaminya dengan janda satu anak tersebut.

Ia mengaku, selama ini tak pernah ambil pusing mengenai apa yang dikatakan orang lain. Kecuali, kabar tersebut dikatakan oleh orang-orang terdekatnya.

Baca juga: Digugat Penyanyi Singapura, Elvy Sukaesih Siapkan Ratusan Pengacara

Sebab, ia beranggapan bahwa orang terdekatnya tak akan menjerumuskan dirinya. Ia pun memilih untuk tak ambil pusing soal isu tersebut dan menjalani kehidupan pribadinya dengan nyaman.

“Gak dengerin, yang aku denger tuh hanya orang-ornag terdekat aku. Menurut aku orang-orang terdekat aku itu orang yang tidak akan pernah menjerumuskan aku. Kalo orang lain kan mereka nggak tau kita kan,” ujar Gigi, dilansir tribunnews.com, Sabtu (15/9/2018).

Selain itu, ia mengaku tak memiliki akun Instagram seperti artis-artis lain. Sehingga, ia tak pernah terganggu dengan komentar jahat atau isu yang disebarkan di media sosial.

“Jadi aku nggak pernha dengerin orang lain. Aku Instagram gak ada aku gak pake, jadi ya udah aku kek punya kehidupan sendiri aja. Gak peduli aku punya kehidupan sendiri, terserah aja gitu mau ngomong apa i dont care,” lanjutnya seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @sorayalovers.

View this post on Instagram

Sebelum Kita Memulai Kembali Ketawa ketiwi bersama pesbukers… ada hal hal yang harus kita luruskan yah.. ini untuk kebaikan kita bersama.. 1. Tidak ada hubungan cinta atau pernikahan antara Raffi dan Ayu mereka sudah MENYANGKALNYA. 2. Semua yg terjadi dipesbuker hanyalah Sebuah Akting sempurna penuh chemistry antara ayu dan raffi. Diluar itu mereka kembali ke keluarga masing masing.. 3. Yang saya post di akun saya ini hanyalah highlights dari akting brilian ayu dan raffi yg menurut saya menarik lucu unik yang pasti bikin ketawa atau senyum senyum sendiri.. tak lupa saya akan menuliskan hastag GIMMICK biar kalo ada yang Baper langsung sadar ini cuma GIMMICK 4. Buat Para haters atau Pihak apapun yg suka cari perhatian bikin komen heboh, childish, sadis di akun Ayu Raffi dan Gigi, apalagi sampe nyuruh nyuruh Raffi Gigi pisah (haters, who the ***k are you), mending kalian STOP sekarang, karna biar sampe kalian ngetik sampe jari kalian jempol semua RAFFI GIGI DAN AYU TIDAK AKAN PERNAH PERDULI sama kalian, Kecuali jika Kalian melakukan Hal yg sangat sangat bodoh seperti kasus ganti kepala kemarin, mungkin kalian akan mendapat perhatian dari mereka haha. Bener kata mba Gigi orang yg dekat sayang sama dia adalah orang yang tidak akan menjerumuskan, Gigi lebih percaya sama papanya Rafathar daripada Kalian.. STOP ok. Cari kerjaan gih. 5. Kalo mau cari perhatian sama idola support mereka, beri selalu aura, perhatian, komen komen positif Pada mereka dikala mereka sedang Up atau Down, Buat sesuatu yg keren unik lucu atau pemberi semangat, persembahkan buat mereka, itu baru fans.. 6. Yang Gak suka dengan statement saya ini mending gak usah komen atau dm, tinggal unfollow saya cari akun yg se visi misi dengan anda ok.. jgn protes nanti malah saya blok hahaha (saya serius) 6. Dukung terus Ayu Raffi Gigi dengan karya karya mereka ok..

A post shared by Straight Outta Rehab (@sorayulovers) on

Pengakuan Raffi

Seperti sang istri, ternyata Raffi juga tak mempedulikan omongan negatif orang lain mengenai hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

“Soal gosip aku suaminya Ayu Ting Ting, biarin aja orang-orang mau ngomong apa, nggak apa-apa,” katanya dalam tayangan Silet, Senin (27/8/2018) lalu.

Ia pun menegaskan bahwa publik tak tahu menahu soal rumah tangganya. Dia pun tak berniat menanggapi isu tersebut. “Jadi kalau aku bukannya suka koar-koar, balas (komentar netizen) buat aku capek karena aku sudah jadi artis itu cukup lama selama 20 tahun,” ujar Raffi.

Raffi juga memastikan bahwa hubungan antara dirinya, Gigi, dan Ayu baik-baik saja. Tak seperti isu yang kerap beredar.

“Ya aku yang ngejalanin baik-baik aja, Nagita baik-baik aja, Ayu Ting Ting baik-baik aja. Cuma omongan hatters aja yang bikin heboh atau apa, jadi biarin aja mereka ngomong apa,” tukasnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.suratkabar.id/108931/infotainment/blak-blakan-soal-isu-selingkuh-raffi-ahmad-ayu-ting-ting-nagita-beberkan-hal-ini

No comments:

Post a Comment