Pages

Friday, September 14, 2018

Curhat Dewi Perssik Rayakan Satu Tahun Pernikahan, Bikin Baper!

Suara.com - Dewi Perssik tuliskan kata-kata menyentuh memperingati satu tahun pernikahannya dengan sang suami, Angga Wijaya.

Dalam postingannya di Instagram, Dewi Perssik dan Angga Wijaya mesra sambil memegang buket bunga, lengkap dengan kata-kata yang bikin meleleh. 

BACA JUGA: AT hingga NM, Inilah Artis yang Namanya Dicatut Prostitusi Online

Di situ, Dewi Perssik curhat Angga Wijaya merupakan pasangan hidup yang selalu ada untuknya.  

Foto Dewi Perssik - Angga Wijaya rayakan hari jadi pernikahan. [Instagram]
Foto Dewi Perssik - Angga Wijaya rayakan hari jadi pernikahan. [Instagram]

"Alhamdulillah, sudah 1 tahun pernikahan kita, ditambah 1 tahun untuk saling mengenal ketika itu. Jadi total 2 tahun. Hmmm jujur aku belum pernah merasakan yang namanya anniversary dalam pernikahan dengan pasangan, ya baru kali ini.

Jujur, aku belum pernah merasakan rumah tangga yang serumah setiap hari baru kali ini. Jujur, baru kali ini aku merasakan punya suami yang selalu ada dan membantuku dalam setiap hal, baik itu pekerjaan dalam rumah maupun luar rumah.

BACA JUGA: Cara Unik Syahrini Rangkul 3 Hatersnya yang Paling Nyinyir

Semoga dari tahun ke tahun kita sama-sama belajar untuk menjadi suami dan istri yang dewasa dan saling menghormati dan menghargai serta mempunyai rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT. Tantangan dan ujian pasti ada. Semoga Allah meluluskan kita dengan menjadikan sakinah mawadah warohmah amin. Terima kasih kejutannya sayang...happy anniversary 1th," tutup Dewi Perssik.

Sebelumnya, Angga Wijaya juga unggah kata-kata romantis di akun medsos Instagram-nya.

Dewi Perssik di acara 10th Dermapro Anniversary Invicible Beauty of Golden Time, Karet, Jakarta Barat, Minggu (26/8/2018).
Dewi Perssik di acara 10th Dermapro Anniversary Invicible Beauty of Golden Time, Karet, Jakarta Barat, Minggu (26/8/2018).

"Alhamdulillah Tak terasa 1 tahun sudah usia pernikahan kita. Begitu banyak hal yang kita lalui dan kita lewati bersama.

Yang pertama aku ucapkan terima kasih sayang sudah menjadi bagian dari hidupku yang paling berharga dan mewarnai hari-hari ku selama ini.

BACA JUGA: 3 Keluarga Seleb yang Sering Terjerat Kasus Narkoba

Maaf jika aku sejauh ini belum bisa menjadi suami yang sempurna untuk mu sayang. Aku akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk mu. Semoga kita bisa melalui semua cobaan yang akan kita hadapi bersama nanti. I love u sayang," tulis Angga Wijaya.

Seperti diketahui, perkawinan Dewi Perssik dan Angga Wijaya guncang gara-gara postingan 'sayur lodeh' sahabat Angga di media sosialnya. Dewi Perssik ngamuk karena menganggap sebutan tersebut ditujukan untuknya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/14/130459/curhat-dewi-perssik-rayakan-satu-tahun-pernikahan-bikin-baper

No comments:

Post a Comment