Pages

Wednesday, September 12, 2018

Dituding Selingkuh, Istri Sule Tepis Kabar Soal Calon Suami Baru

Istri Sule Klarifikasi Soal Isu Selingkuh Hingga Punya Calon Suami Baru
Instagram/putridelinaa

Dengan tegas kabar tersebut dibantah oleh Abdurrahman selaku kuasa hukum Lina. Foto tersebut diakui Lna adalah hasil perbuatan orang iseng yang berniat jahat.

WowKeren - Proses perceraian Sule dan sang istri, Lina, masih belum usai. Namun isu tak sedap menimpa mereka. Lina belum lama ini dikabarkan berselingkuh dengan pria bernama Teddy.

Foto Lina dan Teddy pun sempat beredar luas di media sosial. Lantas, benarkah jika Lina benar-benar berselingkuh dengan Teddy?

Dengan tegas kabar tersebut dibantah oleh Abdurrahman selaku kuasa hukum Lina. Foto tersebut diakui Lna adalah hasil perbuatan orang iseng yang berniat jahat. Pasalnya, menurut Lina, foto itu diambil dengan banyak orang.

"Saya sudah konfirmasi ke ibu Lina, kata beliau itu bukan," ujar Abdurrahman dilansir Kumparan pada Rabu, 12 September 2018. "Foto itu diambil dari foto ramai-ramai, istilahnya dicropping. Jadilah foto berdua. Jadi itu bukan siapa-siapa."

Lina diakui Abdurrahman memiliki foto aslinya. Potret kebersamaan Lina dan Teddy diambil saat bepergian dalam sebuah acara keluarga.

"Jadi itu pergi ramai-ramai dalam sebuah acara keluarga. Kalau ketemu, bisa saya tunjukkan foto-foto aslinya," tambah Abdurrahman. "Itu foto saat mereka di sawah, habis main voli."

Soal isu memiliki suami baru, Lina enggan menanggapi. Termasuk soal ucapan selamat dari Sule soal suami barunya itu.

"Dia sih ketawa saja. Dia hanya menanggapi dengan senyum dan tertawa," terang Abdurrahman lagi. "Terserah kata dia, (sule) mau ngomong apa."

Soal Teddy sendiri, Lina menyebut jika Sule mengenal baik dirinya. "Ya, sama seperti Sule yang kenal dekat dengan istrinya Teddy. Sangat kenal dan mereka semua berteman itu," tambah Abdurrahman. "Sebetulnya foto itu kan dokumen keluarga ya, nah mungkin ada ini... orang iseng aja. Tapi intinya saya sudah konfirmasi dan jawabannya 'itu foto ramai-ramai pak habis pertandingan voli dan aslinya enggak begitu pak'."

Lina sendiri hingga saat ini seolah masih "menghilang" dari dunia media sosial. Unggahan terakhir Lina pada 24 Februari 2017. Ia mengunggah foto sang putra, Rizky Febian, yang tengah asyik bernyanyi.

Sementara itu, sidang perceraian Sule dan LIna akan kembali digelar pada 20 September mendatang. Pihak Lina mengaku akan datang ke persidangan.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00223815.html

No comments:

Post a Comment