Pages

Saturday, September 8, 2018

Heboh! Anggita Sari Disinggung soal Hubungan Intim di Lapas

Suara.com - Nama Anggita Sari memang tak pernah terlepas dari sosok Freddy Budiman, terpidana mati kasus narkoba yang relah dieksekusi pada 29 Juli 2016. Anggita diisukan menjadi salah satu wanita yang punya hubungan khusus dengan Freddy.

Anggita Sari bahkan sempat menggemparkan publik ketika dirinya dituding sering melakukan hubungan intim dengan Freddy Budiman di dalam kamar Lapas. Selang beberapa tahun, model majalah pria dewasa itu akhirnya mengungkap klarifikasi.

Anggita Sari
Anggita Sari

"Sebenarnya kalau dibilang pacaran, nggak dibilang pacaran juga," ujar Anggita Sari saat menghadiri acara Hotman Paris Show INews, baru-baru ini.

"Untuk melakukan hubungan seksual di dalam penjara, diperbolehkan atau enggaknya, ya itu aku enggak mau tahu, karena aku memang enggak pernah melakukan itu di situ," sambung Anggita Sari.

Anggita Sari menegaskan bahwa isu miring soal dirinya tersebut disebarkan oleh perempuan yang juga dekat dengan Freddy Budiman melalui beberapa acara di stasiun televisi. Namun, ia tak pernah membenarkan tuduhan itu.

Anggita Sari
Anggita Sari

"Itu yang memberikan statementnya itu bukan aku, tapi cewek itu. Yang dia bilang bisa berhubungan di Lapas, yang dia bilang ini itu, segala macam, di cewek itu, si model itu," ungkap Anggita Sari.

Anggita Sari akhirnya angkat bicara karena merasa gerah dengan tatapan sinis publik. Ia tak memungkiri bahwa nama baiknya memang tercoreng setelah diisukan menjadi teman spesial Freddy Budiman, bahkan hingga kini.

Anggita Sari
Anggita Sari

"Kebetulan ada kesempatan, aku mau klarifikasi dikit. Karena kalau misalkan dengar Anggita Sari, itu sudah identik banget sama Freddy Budiman. Itu tentu mengganggu hidup saya," ucap Anggita Sari.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/08/151502/heboh-anggita-sari-disinggung-soal-hubungan-intim-di-lapas

No comments:

Post a Comment