Pages

Thursday, September 13, 2018

Istri Sule: Namanya Juga Artis Biasa Foto Bareng Orang Lain

Lina, istri komedian Sule, foto bersama Teddy. Ngopibareng.id | Komedian Sule sempat dituding berselingkuh dengan pramugari, sehingga sang istri Lina menggugat cerai.

Namun di tengah proses perceraiannya justru beredar foto-foto mesra Lina dengan pria bernama Teddy beredar di media sosial.

Kabar ini semakin panas ketika status pria berkacamata ini telah menikah dengan wanita bernama Siti alias Icha, dan mempunyai dua anak.

Icha sendiri mengakui perselingkuhan suaminya dengan Lina. Hal itu disampaikan Icha lewat sambungan telepon dari Amerika Serikat saat dihubungi infotainmen Selebrita, Trans7.

"Saya sama beberapa orang lainnya, ramai-ramai sedang bertanding voli," Lina membela diri.

Tak hanya itu, Lina dengan nama yakin juga menyebut bahwa foto tersebut diambil secara beramai-ramai.

"Ramai-ramai, 5 tim kita dateng, bisa dicek langsung aja kalau nggak percaya. Yang namanya voli nggak mungkin berdua lah," terang Lina.

Sebab, Lina sadar bahwa Sule dan dirinya sudah menjadi publik figur. "kalau masalah foto mah kita bisa foto sama siapa saja. Kayak Kang Sule kan foto berdua sama cewek no problem. Kita nggak bikin masalah dengan foto," beber Lina.

Ia lalu menyebut, tak hanya ia yang melakukan swafoto dengan keluarga Teddy. Ternyata, Sule pun pernah melakukan swafoto dengan istri Teddy, Siti alias Icha.

"Yang namanya publik figur mah kan gitu ya nggak masalah," ungkap Lina lagi. Baca Juga : Smule Bikin Rumah Tangga Sule Runyam? Sementara itu tak ada komentar dari Sule setelah beredar foto istrinya dengan pria lain. Namun, ayah empat anak ini mengunggah status yang seolah menyindir Lina. (yas) View this post on Instagram Di balik kejelekan pasti ada kebaikan begitu pula sebalik nya itulah manusia #sulechannel #garagaradia #totalitastanpabatas #viralkeun #diedankeun A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on Sep 10, 2018 at 5:08am PDT Baca Juga : Jauhi Politik Kumuh, Ini Imbauan Buya Syafii pada Generasi Muda Anies Baswedan Dukung Risma Jadi Presiden UCLG Aspac Konvyt: Inovasi Selai Kopi Buatan Mahasiswa UKWMS Gatot Nurmantyo Bantah Masuk PAN

Let's block ads! (Why?)

https://kumparan.com/ngopibareng/istri-sule-namanya-juga-artis-biasa-foto-bareng-orang-lain-1536833111708009090

No comments:

Post a Comment