Pages

Thursday, September 6, 2018

Kriss Hatta Segera Gugat Cerai Hilda Vitria

Suara.com - Kriss Hatta tak bisa menyembunyikan kebahagiannya, terkait status pernikahannya dengan Hilda Vitria. Gugatan pembatalan pernikahan Hilda di Pengadilan Agama Bekasi, ditolak hakim.

Dengan keputusan tersebut, hakim mengakui dan mensahkan pernikahan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria. Meski bahagia pernikahannya diakui negara, namun Kriss Hatta mengaku akan segera mengajukan gugatan cerai terhadap kekasih Billy Syahputra tersebut.

Video pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. (Instagram)
Video pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. (Instagram)

Hal itu disampaikan Kriss Hatta dalam sebuah video singkat, yang telah diunggah di beberapa akun Instagam gosip.

"Habis ini aku akan mengajakukan gugatan perceraian dan gue bakalan jadi duda. Nggak apa-apa, gue bangga dengan status gue yang duda," kata Kriss Hatta dalam video tersebut.

Keputusan hakim atas gugatan pembatalan pernikahan tersebut bermakna banyak bagi Kriss Hatta. Karena sebelumnya, selain dituduh berbohong, Kriss Hatta juga sempat dihina kere oleh Billy Syahputra.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Instagram)
Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Instagram)

Maka tak heran ketika gugatan pembatalan pernikahan Hilda Vitria ditolak hakim, presenter acara "Uang Kaget" itu teramat gembira.

"(Selama ini) gue dibilang halu, kere, numpang tenar. Hahahaha," ujar Kriss Hatta girang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/06/194612/kriss-hatta-segera-gugat-cerai-hilda-vitria

No comments:

Post a Comment