Pages

Friday, September 14, 2018

Kunci Langgengnya Rumahtangga Mona Ratuliu dan Suaminya Cuma Menertawai Hidup

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco merayakan ulang tahun ke-16 pernikahan mereka tepat hari ini, Jumat (14/9/2018). 

Berbagai momen dan ungkapan pun dibagikan Mona lewat unggahan foto di laman Instagramnya.

Mona juga mengenang kembali momen ketika ijab kabul pernikahan di mana bulu matanya sempat copot karena menangis.

Saat itu, Mona mengaku menikah muda pada usia 20 tahun. Alasannya, karena calon suami dinilai dewasa dan sanggup bertanggung jawab.

Mona juga mengakui jika waktu itu uang yang ia dan suami miliki hanya sebatas untuk makan sehari-hari dan untuk membayar kontrakan. Terkadang dinilai kekurangan uang juga.

Menurut Mona, resep 16 tahun pernikahannya hanyalah pandai menertawai hidup.

Baginya, hidup itu lucu. Di mana ketika Mona merasa kesulitan justru merasa ada berkah. Ketika merasa berlebih, justru ada saja cobaannya.

Ia bersyukur memiliki teman hidup seperti sang suami yang memiliki banyak asupan kebahagiaan.

"Dan bulu mata pun copot karena termewek2 pas ijab, hehehe... Masih umur 20 tahun waktu itu. Kenapa nikah muda? Karena calon suaminya sosok dewasa yang siap bertanggung jawab dan bertumbuh bersama. Itu aja."

"Waktu itu uang di tabungan kami jumlahnya cuma cukup buat makan sehari2 dan bayar kontrakan aja. Kadang2 kurang malah."

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/14/kunci-langgengnya-rumahtangga-mona-ratuliu-dan-suaminya-cuma-menertawai-hidup

No comments:

Post a Comment