Pages

Thursday, September 6, 2018

Laura Basuki Girang Akting dengan Potongan Tubuh

Suara.com - Aktris Laura Basuki girang berperan sebagai Vera yang berprofesi sebagai dokter forensik dalam web series terbaru HOOQ, Brata. Pasalnya, keinginan Laura Basuki mengeksplore kemampuan akting akhirnya terwujud.

"Buat aku pribadi dokter forensik salah satu dream job lah. Karena jarang banget yang mau jadi dokter forensik terus ini juga sebuah kesempatan untuk aku eksplor lagi semua karakter. Jadi menantanglah buat aku," ujar Laura Basuki, saat ditemui di Gedung Cipta Niaga, Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (6/9/2018).

Alih-alih takut berhadapan dengan mayat selama syuting berlangsung, perempuan 30 tahun ini justru mengaku sangat bahagia.

"Senang banget lihat mayat-mayat kayak potongan tubuh, bagus-bagus banget buatannya. Jadi nggak ngeri sama sekali, malah senang," sambungnya lagi.

Maklum, pemain film Haji Backpacker ini sudah menggilai film bergenre thriller sejak lama. Ia berseloroh hampir semua film-film semacam itu sudah ditonton olehnya.

"Wah suka banget film thriller yang sadis-sadis, horor, sudah makanan sehari-hari," tutur Laura Basuki lantas tertawa.

Soal pendalamam karakter dokter Vera, Laura Basuki menjelaskan tidak ada masalah berarti. Sebelumnya, dia sudah belajar lebih dulu dengan dokter forensik sungguhan.

"Waktu itu kita persiapan sebulan lah. Ada proses reading, pendalaman karakter, kesempatan juga buat tanya-tanya sama dokter forensik. Ya eksplornya selama satu bulan," ucapnya.

Laura Basuki. (Ismail/Suara.com)
Laura Basuki. (Ismail/Suara.com)

"Nah karena prosedurnya cukup sulit, jadi nggak dapat kesempatan untuk lihat mayat sungguhan, dokter forensik bedah mayat. Cuma ya kalau namanya kehilangan orang kita kan sering lihat mayat-mayat, jadi buat aku bukan suatu hal yang asing lagi lah," imbuh Laura Basuki.

Seperti diketahui, web series Brata juga turut dibintangi oleh Oka Antara hingga Bisma Karisma. Series ini bakal menyuguhkan cerita perihal pengungkapan kasus pembunuhan sadis yang melibatkan detektif kepolisian sampai dokter forensik yang dipenuhi konflik.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/06/175217/laura-basuki-girang-akting-dengan-potongan-tubuh

No comments:

Post a Comment