Pages

Saturday, September 15, 2018

Musisi Debby Nasution Meninggal Dunia

Suara.com - Musisi senior Debby Nasution meninggal dunia pada Sabtu (15/9/2018). Hal itu dikonfirmasi oleh sahabatnya, Kadri Mohamad, kepada wartawan.

"Iya betul, barusan tadi lagi mengajar. Beliau kan selalu buat taklim Sabtu-Minggu, di Masjid Al Ikhlas, Cipete. Tiba-tiba dia collapse," terang Kadri Mohamad saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Diduga Deddy Nasution wafat akibat terkena serangan jantung. Padahal, menurut Kadri Mohamad tidak ada tanda-tanda kakak Keenan Nasution itu punya riwayat penyakit jantung.

"Serangan jantung kayaknya. Cuma saya juga tidak aware kalau dia punya sakit jantung. Sekitar 30 menit lalu saya dapat kabarnya, saya juga hari ini tidak hadir di takliman tersebut," sambung vokalis band The KadriJimmo.

Sepengetahuan Kadri Mohamad, Deddy Nasution menghembuskan nafas terakhirnya di perjalanan menuju rumah sakit.

"Kata jemaahnya di masjid Al Ikhlas katanya nggak enak badan lemas, terus dilarikan ke Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati. ternyata sudah (meninggal)," tutur Kadri Mohamad.

Kini, jenazah almarhum sedang disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di Sawangan, Depok, Jawa Barat. Belum ada informasi kapan dan dimana jenazah pendiri Gank Pegangsaan dan anggota Giant Step itu  dimakamkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/15/162330/musisi-debby-nasution-meninggal-dunia

No comments:

Post a Comment