Pages

Friday, September 14, 2018

Namanya Ada di Akun Prostitusi, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak habis-habis masalah yang dihadapi aktris Nikita Mirzani dari masalah rumah tangga hingga mantan suami.

Kini nama Nikita Mirzani tercatut dalam akun prostitusi online twitter @amoy_0_ dengan user name amoy_angels.

Nikita Mirzani enggan membahas masalah tersebut.

Pemain film Lihat Boleh, Pegang Jangan ini tidak ingin membuat akun twitter @amoy_0_ menjadi semakin tenar.

"Oh ya biarin ajalah gua ga mau ngebahas-bahas yang ga penting nanti booming lagi," ujar Nikita dikawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Baca: Sejak Namanya Dicatut di Akun Prostitusi, Dinar Candy Ditawari Makan Malam Rp 50 Juta

Menurut mantan istri Sajad Ukra sebelumnya ia juga pernah tersandung kasus yang sama akibat kejadian itu namanya malah semakin membesar.

"Orang itukan bisa menilai dari sudut pandang mereka, orang-orang sekitar gua bisa menilai gitu dulu juga gua mau dikenalin cowok dibilangnya gua prostitusi online satu bulan berturut-turut nama gua besarnya bukan main karena itu," katanya.

Nikita juga tidak akan melaporkan akun tersebut kepihak kepolisian.

"Tidak karena gua tidak ada waktu untuk melaporkan hal-hal tersebut," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/14/namanya-ada-di-akun-prostitusi-begini-reaksi-nikita-mirzani

No comments:

Post a Comment