Pages

Friday, September 7, 2018

Rizky Febian Salah Tingkah Saat Dijodohkan dengan Marion Jola

Rizky Febian mengaku sangat grogi saat berduet dengan Marion Jola.

Dream - Maia Estianty menjodohkan Rizky Febian dengan jebolan Indonesia Idol, Marion Jola. Hal itu terungkap dari vlog milik Maia Estianty yang diberi judul 'Rizky Febian salah tingkah di Idol Junior #maiaestiantyvlog #maiaestianty'.

Awalnya Maia memperkenalkan rekan kerjanya, Rizky Febian, sebagai juri Indonesia Idol Junior. " Aku lagi kerja sama anak muda sekali, pertama kali jadi juri ya?" tanya Maia ke Rizky Febian dalam video itu, diakses Dream, Jumat 7 September 2018.

" Iya deg-degan, aku belajar dari Bunda Maia. Deg-degan pertama kalinya dan takut memilih adik-adinya, takut salah pilih tapi harus bisa karena dituntut harus memilih," kata pria yang karib disapa Iky itu.

 Rizky febian

Pada vlog itu, Maia menampilkan duet Marion Jola dan putra pertama komedian Sule tersebut. Marion tampak mengenakan pakaian serba hitam sedangkan Iky berwarna kuning.

Usai bernyanyi, Maia langsung menanyakan bagaimana pendapat Iky setelah bertemu dengan Marion Jola. Iky pun mengaku grogi lantaran dia ngefens sama Marion Jola.

" Waduuh, deg-degan sekali karena pertama kalinya, karena saya ngefans sama dia," jawab Rizky.

" Kenapa deg-degan," tanya Maia lagi.

 Rizky febian

" Ya karena dia seorang superstar, jebolan Indonesian Idol senior, di belakang juga ada teman kolabirasi jadi amat sangat luar biasa," kata Iky.

Di belakang Rizky, tampak Rossa yang juga menjadi juri Indonesian Idol Junior ikut meledek. Rossa membentuk jarinya menjadi lambang hati.

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/rizky-febian-salah-tinggah-saat-maia-estianty-jodohkan-dengan-marion-jola-1809075.html

No comments:

Post a Comment