Pages

Tuesday, September 11, 2018

Sejak Berhijab, Rita Hasan Akui Lebih Menutup Diri

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rita Hasan mengakui ia membatasi pergaulannya sejak mengenakan hijab. Ia juga menghidari tempat yang menurutnya memberikan pengaruh negatif.

“Maksudnya aku sendiri untuk aku pribadi, dengan aku berhijab minimal aku enggak pergi ke tempat yang terlaranglah. Karena kan (dulunya) aku gaul katanya,” kata Rita ditemui di kawasan Jalan Raya Condet, Jakarta Timur, Selasa (11/9/2018).

Ia kini lebih memilih untuk memperdalam ilmu agama. Selain itu, ia juga jarang berkomunikasi dengan kawan lamanya.

“Aku lebih banyak menutup diri sekarang. Pergi ke tempat-tempat orang baru, ke pengajian, bukannya aku sok benar,” lanjutnya.

Bagi Rita, mengenakan hijab berarti ada keinginan ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Bukan hanya dalam pergaulan, namun juga soal perilaku.

“Aku pengin benar, yang kemarin belum benar dalam bergaul, bertutur kata. Mudah-mudahan dengan hijab ini aku ada malu untuk "ngapa-ngapain",” tandasnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/11/sejak-berhijab-rita-hasan-akui-lebih-menutup-diri

No comments:

Post a Comment