Pages

Thursday, September 13, 2018

Tanpa Fergie, Black Eyed Peas Rilis Single Big Love

Bintang.com, Jakarta Black Eyed Peas akhirnya menjawab penantian dan kerinduan penggemar dengan mempersembahkan single terbaru bertajuk Big Love. Dalam single yang resmi diluncurkan pada (12/9), Fergie tidak ikut ambil bagian.

Seperti yang diketahui, kabar Fergie hengkang dari Black Eyed Peas telah berhembus kencang sejak Juni 2017 lalu. Baru pada Februari 2018, will.i.am membenarkan Fergie meninggalkan band lewat wawancara bersama Daily Star.

Kendati demikian, semangat Black Eyed Peas untuk berkarya tak lantas pundar. Big Love menjadi salah satu pembuktian jika mereka mampu move on tanpa kehadiran Fergie. Adapun kabar gembira rilisnya single baru mereka ungkapkan di Instagram.

Selain single, grup dengan personel yang tersisa yakni will.i.am, apl.de.ap, dan Taboo tersebut juga segera merilis album ke-7, Masters of the Sun pada 12 Oktober mendatang. Ini menjadi suguhan pertama setelah 8 tahun absen album.

Lantas, seperti apa single terbaru Black Eyed Peas tanpa Fergie bertajuk Big Love? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3642949/tanpa-fergie-black-eyed-peas-rilis-single-big-love

No comments:

Post a Comment