Pages

Sunday, October 28, 2018

Dewi Persik Kembali Sindir Meldi Yang Baru Gelar Jumpa Pers

Dewi Persik Kembali Sindir Meldi Yang Baru Gelar Jumpa Pers
Instagram/dewiperssikreal

Sindiran itu berupa foto yang baru saja dibagikan Depe di akun Instagram pribadinya (28/10).

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sabtu, 27 Oktober, keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti telah menggelar jumpa pers di SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan terkait konflik dengan sang tante. Dalam jumpa pers itu Meldi ditemani oleh Permata Andri, sang ibu yang tak lain juga kakak Dewi Persik, kemudian pengacara Rudi Kabunang, serta Didi 3 Kingkong dari manajemen.

Pihak Meldi banyak menceritakan konflik yang terjadi dengan Dewi Persik, mulai dari anggapan settingan, masalah keluarga telah terjadi lama dan lainnya. Berita jumpa pers itu rupanya telah diketahui oleh Dewi Persik sendiri. Pedangdut cantik ini pun memberikan reaksinya terhadap gelaran jumpa pers yang diadakan sang keponakan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Minggu, 28 Oktober, Dewi Persik rupanya kembali menyindir terang-terangan Meldi sang keponakan. Seakan ingin menunjukkan sikapnya yang tidak gentar, Dewi Persik melontarkan sindiran untuk Meldi melalui sebuah foto.

"Haiii sayang i miss you @lebbywilayati c u soon 😘💖 #kalauyanginimenyanyibukanmendesis #sunglassesorinoKW 😂👄," tulis Dewi Persik di bagian caption. Terlihat jelas Dewi Persik menyindir dengan menuliskan kalimat "kalau yang ini menyanyi, bukan mendesis" yang menyiratkan tidak seperti sebutan "ular" yang diperuntukkan Meldi. Dewi Persik juga menuliskan kalimat, "sunglasses ori, no KW" yang menyiratkan kacamatanya itu asli branded, bukan KW seperti yang dipakai keponakannya.

Melihat postingan itu, netter pun tak tahan untuk ikut berkomentar. "Jangn kasih kendor mba @dewiperssikreal Klo anak ular itu @rosameldianti_ mw minta maaf suruh dpn kamera siaran langsung klo perlu biar seindonesia tau..," komentar ranny_sya***. "Mami @dewiperssikreal kece abiss😍 cantik pokoknya😍 cantiknya asli ngga KW😝," komentar itslorens***.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00229937.html

No comments:

Post a Comment