Pages

Monday, October 29, 2018

Suka Horor, Laura Basuki Ingin Kerasukan Makhluk Halus Kotak Masuk

PEMAIN film Laura Basuki (30) menjalani debutnya di genre horor lewat film yang bertajuk 'The Returning (Ada Jiwa Yang Kembali)'.

Film karya sutradara Witra Asliga bersama rumah produksi Kaninga Picture ini, Laura Basuki memerankan karakter Natalie, seorang wanita atau ibu yang merasa depresi karena suaminya dinyatakan hilang saat mendaki.

Biasanya, pemain film horor mengalami kejadian mistis saat menjalani proses syuting film tersebut.

Namun, hal itu tidak dialami oleh Laura Basuki selama dua minggu menjalani syuting di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

"Selama syuting sih sama sekali enggak mengalami kejadian aneh," kata Laura Basuki ketika sitemui di sela-sela press screening dan concfrence film 'The Returning (Ada Jiwa Yang Kembali)', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/10/2018).

Padahal, diakui Laura, ia menantikan dirinya menerima kejadian aneh ketika proses syuting berlangsung.

Pasalnya, Laura sangat senang dengan film bergenre horor dan ingin mengalami suatu kejadian yang menyeramkan, ketika terlibat di genre film yang sedang laris di beberapa tahun ini.

"Ya aku nungguin aja. Ya semua film horor pemainnya pasti kena (kejadian mistis) kan. Saya tinggal nunggu-nunggu nih kapan bakal diganggu ya, kayaknya bakal ada cerita nih. Eh ternyata enggak ada," ucapnya.

Istri dari Leo Sanjaya itu menegaskan tidak takut dengan hal-hal mistis.

Tetapi, hal yang di inginkan tidak kunjung datang sampai dengan selesainya proses syuting.

"Proses syuting menyenangkan. Ario Bayu juga seperti yang kalian lihat bercanda mulu dan cerewet. Padahal syuting film horor kek main-main aja gitu. Tapi aku heran aja, aku enggak pernah ada kontak sama makhluk lain," jelasnya.

Meski tidak merasakan, wanita kelahiran Berlin, Jerman, 9 Januari 1988 itu menjelaskan bahwa beberapa tim produksi mengalami hal ghaib saat syuting berlangsung.

"Kata orang sih ada beberapa kejadian janggal dan aneh. Tapi aku tetap enggak ngerasain apa-apa sih," ujar Laura Basuki.

Film 'The Returning (Ada Jiwa Yang Kembali)' bercerita tentang Natalie (Laura Basuki) yang tengah berduka, karena suaminya, Colin (Aryo Bayu) dinyatakan hilang saat melakukan pendakian.

Putra dan putri Natalie dan Colin, Maggie (Tisa Biani) dan Dom (Muzakki) turut larut dalam kesedihan, meski berupaya untuk bangkit dan melanjutkan hidupnya. Namun, tiga bulan kemudian, tidak diduga-duga Colin tiba di rumah.

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/10/30/suka-horor-laura-basuki-ingin-kerasukan-makhluk-halus-kotak-masuk

No comments:

Post a Comment