Pages

Monday, November 5, 2018

Dewi Perssik Pakai Kacamata Gucci Saat Laporkan Keponakannya ke Polisi, Harganya Sekitar Rp 17 Juta

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik telah melaporkan keponakannya Rosa Meldiyanti atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah melalui ITE.

Ada tiga pasal yang dilaporkan oleh Depe yaitu pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 ayat 3 UU ITE dan atau Pasal 310 KUHP, dan atau pasal 311 KUHP.

Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, menyambangi Polda Metro Jaya pada pukul 12.27 WIB. Namun ada yang menarik dari penampilan mantan istri Saiful Jamil itu.

Dewi Perssik hadir menggunakan blazer kotak-kotak berwarna hitam putih yang senada dengan celananya. Ia juga menarik perhatian karena kacamata yang dipakainya. Terlihat cukup besar dan pada bagian framenya dihiasi dengan mutiara.

Penelusuran Tribunnews.com, kacamata itu ternyata dari brand fashion ternama Gucci. 'Rectangular-frame acetate sunglasses with pearls' merupakan nama dari kacamata yang digunakan Depe saat itu.

Depe juga mengkonfirmasi jika kacamata yang digunakannya saat itu adalah barang asli bukan barang palsu.

"Asli lho bukan KW. Ini asli lho (perlihatkan tas), ini asli lho (perlihatkan sepatu)," ujar Depe di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

Namun, Depe enggak menyebutkan harga dari kacamata itu. Setelah ditelurusi disitus resmi dari Gucci, Gucci membanderol kacamata berhiaskan mutiara itu seharga US$ 1.160 atau sekitar Rp 17 juta.

Kacamata buatan Itali ini sudah dilengkapi proteksi UVA/UVB seperti yang tertulis di situs resmi. Memang penyanyi lagu Hikayat Cintaku ini selalu tampil dengan barang-barang mewahnya tak terkecuali saat sedang melaporkan keponakannya.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/05/dewi-perssik-pakai-kacamata-gucci-saat-laporkan-keponakannya-ke-polisi-harganya-sekitar-rp-17-juta

No comments:

Post a Comment