Pages

Wednesday, November 7, 2018

Disebut Pacari Fransen Susanto, Ayu Ting Ting Emosi

VIVA – Pemberitaan mengenai Ayu Ting Ting tiada habisnya apalagi soal kisah asmara. Tak henti disebut punya hubungan asmara dengan Raffi Ahmad, namun kini beredar kabar bahwa Ayu berpacaran dengan Fransen Susanto, bos RA Pictures berketurunan Tionghoa.

Ayu tak banyak menggubris pewarta yang menyerbu berbagai pertanyaan. Ayu terus berjalan.

"Ini pasti gara-gara Rudy Salim nih," ucapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 7 November 2018.

Janda satu anak itu tampak semakin emosi ketika diserbu pertanyaan mengenai status Fransen. Fransen kabarnya telah menikah dan memiliki seorang anak laki-laki.

"Nih bakso masih anget mau enggak ni gue suapin bakso lu, mulut lu kayak perempuan dah," ujar Ayu terlihat marah.

Lihat Juga

Ayu terus berjalan tak peduli dengan tudingan bahwa dirinya sebagai pelakor (perebut suami orang). "Terserah mbak sama mas aja ya," ucapnya.

Seperti diketahui, kabar ini heboh sejak video talkshow Hitam Putih mengundang pengusaha muda Rudy Salim beredar. Rudy dan Fransen merupakan kerabat dekat, Rudy keceplosan menyebut Fransen merupakan kekasih Ayu.

"Lalu ada juga di RA Picture saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto tuh jadi kita bikin film nih joinan," kata Rudy dalam video.

Dilihat dari instagram Fransen, beberapa kali dia memamerkan foto bersama Ayu dan rekan selebriti lainnya. Namun warganet dan sebagian pihak menganggap bahwa rumor ini sebagai rekayasa demi promo film Arwah Tumbal Nyai yang diperankan oleh Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih.

Let's block ads! (Why?)

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1092147-disebut-pacari-fransen-susanto-ayu-ting-ting-emosi

No comments:

Post a Comment