Pages

Tuesday, November 6, 2018

Divonis 4 Tahun Penjara, Roro Fitria Dapatkan Support Dari Ruben Onsu

Kapanlagi.com - Roro Fitria harus membayar mahal atas kasus penggunaan narkoba yang dialaminya. Dirinya divonis 4 tahun penjara serta diharuskan untuk membayar denda dengan jumlah 800 juta rupiah.

Pasca vonis tersebut, dukungan dari teman-teman sesama artis terus berdatangan kepada Roro. Salah satunya adalah Ruben Onsu yang baru saja mengunjungi Roro di Rutan Pondok Bambu.

Ruben mengatakan jika dirinya memberikan support penuh kepada Roro. Dirinya memang sengaja mengunjungi Roro karena sebelumnya belum sempat berkunjung dan melihat kondisi Roro.

Ruben Onsu © Kapanlagi/Fikri Alfi RosyadiRuben Onsu © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

"Kunjungan ini khusus buat Roro, memberikan support buat Roro karena kemarin-kemarin belum sempat memberikan kunjungan karena waktu yang nggak pas. Jadi memberikan waktu hari ini khusus untuk Roro," ujarnya saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (6/11).

Dirinya pun menjabarkan seperti apa kondisi Roro di dalam Rutan. Dirinya berada dalam kondisi yang sehat walaupun tidak ceria.

"Kondisinya baik, sehat, ya kaya biasanya aja. Tapi ya kalau ceria nggak ya, dibilang ceria nggak lah, siapa orang dalam keadaan seperti itu dia ceria," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/far/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/divonis-4-tahun-penjara-roro-fitria-dapatkan-support-dari-ruben-onsu-53686b.html

No comments:

Post a Comment