Pages

Tuesday, November 6, 2018

Jenguk Roro Fitria, Ruben Onsu Marah & Gemas

Kapanlagi.com - Keinginan Ruben Onsu untuk menjenguk Roro Fitria terwujud sudah. Sebelumnya keinginannya ini sempat ia ungkapkan di hadapan rekan-rekan media (25/10). Menurutnya menjenguk adalah salah satu bentuk supportnya untuk Roro.

Hari ini (6/11) keinginannya itu terealisasi dengan menyambangi rekan kerja sekaligus artis yang pernah menjadi bintang tamu di acara talk shownya itu di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Dalam kunjungannya itu, Ruben Onsu bukan sekedar datang dan bercengkrama dengan Roro. Sebuah nasihat ia tuturkan untuk Roro yang sedang ditahan karena kasus narkoba yang menjeratnya.

"Aku bilang sih sama Roro, untungnya dia kan bukan pecandu dan Roro ini bukan pengedar. Jadi dia ini hanya pemakai yang ingin kurus. Itu yang membuat saya marah. Eugh, gue gemas banget! Ya gimana sih, orang gue masih interview dia di acara gue yang siang-siang, masih oke-oke aja. Jadi saya bilang, ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat Roro," papar Ruben Onsu saat dijumpai di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (6/11/2018).

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jenguk-roro-fitria-ruben-onsu-marah-38-gemas-ed51c2.html

No comments:

Post a Comment