Pages

Tuesday, November 6, 2018

Kepada Ruben Onsu, Roro Fitria Mengaku Kesepian

TRIBUNNEWS.COM - Ruben Onsu menjenguk Roro Fitria di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (6/11/2018).

Pada pertemuan itu, Ruben Onsu meluapkan kekecewaan dan amarahnya kepada Roro Fitria karena menggunakan narkoba. Karena perbuatan itulah Roro Fitria harus mendekam di bui. 

"Saya juga marah sama Roro, saya sangat amat marah dan kecewa dengan adanya kejadian seperti ini. Kenapa larinya dengan menggunakan barang-barang yang tidak baik?"

"Terus saya juga ya akhirnya Roro bercerita, dia coba pakai untuk kurus juga katanya dia kesepian," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (6/11/2018).

Baca: Ruben Onsu dan Roro Fitria Ketemuan di Rutan, Mereka Sama-sama Menangis

Roro Fitria, menurut Ruben Onsu, menceritakan keresahan dan keluhannya yang tidak bisa punya banyak teman.

"'A (bang), gua tuh padahal sama orang baik, sama ini sama ini, tapi kenapa ya gua susah dekat sama orang'," cerita Ruben Onsu meniru ucapan Roro Fitria.

Roro Fitria acap kali memikirkan hal-hal kecil dengan terlalu berlebihan sehingga membuatnya terlalu ambisius.

"Jadi dia ngerasa sepi, pengen kurus, jadi pikiran-pikiran dia yang tidak terjawabkan oleh orang lain gitu," ungkap Ruben Onsu

Suami dari Sarwendah ini pun memberikan pengertian agar Roro Fitria lebih luwes lagi dalam menerima kehadiran orang lain dalam hidupnya.

"Aku bilang sama dia, mungkin elo harus membuka hati lagi untuk bisa berteman banyak orang," ujar Ruben Onsu.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/06/kepada-ruben-onsu-roro-fitria-mengaku-kesepian

No comments:

Post a Comment