Pages

Tuesday, November 6, 2018

Mariah Carey Tinggalkan Baju Seksinya, Tampil Sopan Saat Konser di Borobudur

RIBUNNEWS.COM, MAGELANG - Diva internasional Mariah Carey memenuhi janjinya tampil sopan saat konser di Taman Lumbini Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018) malam.

Mariah Carey yang sudah penghargaan 5 Grammy Award ini meninggalkan sejenak busana seksinya saat tampil malam tadi.

Diatas panggung besar berukuran 18x20 meter yang membelakangi keindahan Candi Borobudur, Mariah Carey menyanyikan 18 lagu hits, dari album pertama hingga album terbarunya (album ke-15), seperti One Sweet Day (Daydream/1995) hingga Hero dan The Distances.

Baca: Gemerlapnya Konser di Borobudur, Tampilan Mariah Carey Sukses Obati Kangen Penggemar

Dengan gaun gelap dan bling-bling, diawal penampilannya menyanyikan empat tembang. Yakni 'Fly Away' dan 'Honey' dari album Butterfly (1997). Dilanjut tembang, 'Shake it Off' dari album 'Emancipation of Mimi' (2005), serta 'Make it Happen' dari album 'Emotions' (1991).

Usai jeda sejenak, Mimi pun melanjutkan penampilannya dengan membawakan tembang-tembang yang cukup fenomenal di antaranya 'Always Be My Baby' yang sontak diikuti oleh para penonton yang hadir.

Sebelumnya diva dua anak ini juga membawakan tembang 'Fantasy' dari album berjudul 'Day Dream' (1995).

Dilanjutkan dengan dua tembang yang membawa penonton makin terhanyut dalam pesona diva yang bolak balik menerima penghargaan Billboard Music Award ini dengan tembang 'Love Take Times' dan 'Emotions'.

Usai jeda kedua Mariah Carey pun muncul kembali dengan balutan dress yang berbeda. Kini gaun dominan hitam panjang membalut tubuhnya.

Di kesempatan ketiga usai jeda tersebut, Mariah Carey membawakan lima tembang, mulai dari 'Beautiful', 'The Distance', 'One Sweet Day', 'I Dont Want to Cry', dan tembang tahun 1997 yaitu berjudul 'My All'.

Lepas itu, Mimi pun kembali ke balik panggung untuk rehat dan berganti dress, kali ini ia muncul menggunakan balutan gaun gemerlap dengan warna cenderung coklat keemasan.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/07/mariah-carey-tinggalkan-baju-seksinya-tampil-sopan-saat-konser-di-borobudur

No comments:

Post a Comment