Pages

Wednesday, November 14, 2018

Pernah Belajar di Pondok Pesantren, Nikita Mirzani Masih Belajar Tentang Aurat Perempuan

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Nikita Mirzani sempat heboh karena berniat untuk melepas hijabnya.

Iapun sempat berkonsultasi dengan beberapa orang terkait hijabnya ini.

Nikita ternyata pernah menimba ilmu di Pondok Pesantren Darussalam, Gontor. Dia juga merasa ilmunya tentang agama tidak kekurangan.

"Kalau ilmu agama alhamdulillah gua ga kekurangan ya karena dulunya gua sekolahnya di pesantren Gontor juga bukan (pesantren) biasa," kata Nikita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

"Untuk agama alhamdulillah lah udah diperiksain dan udah ngerti walaupun ga banyak," tambahnya.

Pemain film Comic 8 ini juga sempat membaca dan mencari tahu tentang hijab di Al Quran dan tafsiran-tafsiran.

Baca: Sempat Berniat Melepas Hijab, Nikita Mirzani Curhat DenganIrfan Hakim dan Ustaz

Nikita sempat membaca jika wanita muslim diharuskan untuk menutup auratnya, tetapi ia masih belajar dan terus mencari tahu tentang aurat wanita itu bagian mana saja.

"Gua baca-baca Al Quran terjemah segala macem fiqih tafsirnya dan lain-lain gua tuh sempet ada baca beberapa tafsiran bahwa wanita muslim harus menutup aurat tapi auratnya tidak dibilang berhijab, makanya gua lagi cari tahu aurat itu yang mana aja ya udah gua sih," katanya.

Nikita memang sudah kesal karena terus saja disebut yang tidak-tidak selama menggunakan hijab.

Iapun merasa alasanya menggunakan hijab bukan karena apapun tetapi karena memang ingin belajar untuk lebih baik lagi.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/14/pernah-belajar-di-pondok-pesantren-nikita-mirzani-masih-belajar-tentang-aurat-perempuan

No comments:

Post a Comment