Pages

Monday, November 5, 2018

Promotor Ungkap Acara Jumpa Fans Lee Jong Suk di Jakarta Hampir Batal

VIVA – Lee Jong Suk untuk pertama kalinya bertemu dengan penggemarnya di Indonesia lewat Crank Up Tour Jakarta yang berlangsung di The Hall Kota Kasablanka pada Sabtu, 3 November 2018.

Namun sayang, bintang drama serial Pinnochio itu harus tersandung masalah dengan pihak imigrasi Indonesia hingga kepulangannya yang harusnya pada Minggu malam, 4 November 2018, tertunda menjadi Senin malam, 5 November 2018.

Yes24 Ent Indonesia selaku promotor menjelaskan permasalahan ini terjadi karena pihak ketiga yang telah dipekerjakan sebagai pihak keamanan serta mengurus visa dan perizinan acara tidak melakukan tugasnya.

“Kami ambil sebagai security kami karena mereka bilang akan memberikan kami sponsor, memudahkan imigrasi, segala macam termasuk pengurusan pajak. Dari pihak kami sudah memberikan dokumen untuk segala pengurusan,” ujar salah satu perwakilan Yes24 Ent Indonesia yang tak mau disebutkan namanya kepada VIVA saat mendampingi Jong Suk di Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Senin malam, 5 November 2018.

Lihat Juga

Bahkan acara fan meeting Lee Jong Suk hampir saja batal karena pihak Kota Kasablanka sebagai penyedia tempat belum mendapat surat izin acara, yang harusnya sudah diurus oleh pihak ketiga tadi.

“Hampir lho kami enggak dibukain pintu pas hari H. Pihak Kokas sangat membantu kami. Akhirnya dengan memohon segala macam, pihak Mabes memberikan kAmi izin,” ujarnya.

Tidak hanya itu, promotor juga mengaku banyak mendapati penonton yang masuk ke acara tanpa memiliki tiket. “Di hari event user-user kita menangkap penonton bodong yang tidak ada tiket datang dimasukin. Banyak barang yang hilang karena security tidak memberikan barang tersebut ke pihak deposit,” katanya. (ase)

Let's block ads! (Why?)

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1091429-promotor-ungkap-acara-jumpa-fans-lee-jong-suk-di-jakarta-hampir-batal

No comments:

Post a Comment