Pages

Saturday, February 2, 2019

Anang dan Puluhan Musisi akan Dialog RUU Permusikan, Jerinx Mau Datang? - detikHot

Jakarta - Anang Hermansyah belum mau menanggapi cuitan Jerinx 'SID' soal RUU Permusikan. Anang justru akan ada acara berdialog mengenai RUU Permusikan dengan puluhan musisi.

Ashanty yang pasang badan untuk membela Anang Hermansyah mengatakan sang suami memang belum mau bicara tentang hal itu. Menurutnya, Anang akan memberikan klarifikasi sesuai dengan data.

"Biar Mas Anang yang maju, kenapa nggak mau klarifikasi karena Mas Anang mau semua by data. Kalau kata dia, ngapain ngeladenin ginian sih, kerjaan aku masih banyak," kata Ashanty ditemui di sela-sela acara peresmian outlet 'Ayam Asix' di Jalan Dr. Semeru, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/2/2019).

Acara dialog dengan puluhan musisi itu akan dilangsungkan pada tanggal 4 Februari 2019 di Toko Bagus, Citos, pukul 10.00 WIB. Ashanty mengatakan, suaminya mengundang semua musisi.

"Diajak tanggal 4 Februari semua musisi diundang bertemu dan dialog masalah ini. Lebih baik datang daripada nggak tahu berkoar-koar, jadi jangan oh ini hanya menguntungkan genre musik pop. Janganlah gitu, nggak benar," ucap Ashanty.

Lantas, apakah Jerinx akan hadir dan ikut berdiskusi untuk RUU Permusikan?

Simak Juga 'Sederet Musisi Bahas RUU Musik dengan Ketua DPR RI':

[Gambas:Video 20detik]

Anang dan Puluhan Musisi akan Dialog RUU Permusikan, Jerinx Mau Datang?

(pus/nkn)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/celeb/d-4411710/anang-dan-puluhan-musisi-akan-dialog-ruu-permusikan-jerinx-mau-datang

No comments:

Post a Comment