Pages

Tuesday, March 12, 2019

Dhani Sebut Konser 'Hadapi dengan Senyuman' Tetap Digelar, Ini Tanggalnya - detikNews

Surabaya - Konser solidaritas Ahmad Dhani batal digelar karena panitia penyelenggara belum mengurus izin. Namun Dhani mengaku konser 'Hadapi dengan Senyuman' tetap digelar bulan ini. Yakni 30 Maret mendatang.

"Ah mundur konsernya tanggal 30," kata Dhani sembari berjalan menuju Ruang Cakra, Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (12/3/2019).


Pernyataan tersebut disampaikan Dhani sebelum menjalani sidang kasus 'idiot' pencemaran nama baik yang menjeratnya. Dalam sidang ketujuh itu, suami Mulan Jameela mendengarkan keterangan saksi ahli yang dihadirkan JPU.
Usai menjalani sidang, Dhani masih menyampaikan pernyataan yang sama saat ditanya tentang konser yang disebut-sebut sebagai acara penghormatan untuk dirinya. Ia menegaskan jika konser yang akan dimeriahkan artis-artis Republik Cinta Management (RCM) itu akan digelar di akhir Maret.

"Konser tanggal 30," imbuh Dhani.


Konser solidaritas Ahmad Dhani batal digelar di Grand City Surabaya pada Minggu (10/3). Kepolisian Surabaya tidak mengizinkan konser tersebut digelar karena pihak panitia belum mengurus izin keramaian. Panitia penyelenggara hanya mengantongi izin kampanye karena mendatangkan Sandiaga Uno.

Panitia penyelenggara kemudian menjelaskan jika konser tersebut bukan dibatalkan namun hanya ditunda. Mereka berupaya untuk menggelar acara tersebut pada akhir pekan mendatang.

Saksikan juga video 'Konser untuk Dhani Batal Digelar, Begini Komentar Sandiaga':

[Gambas:Video 20detik]


(sun/fat)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4464047/dhani-sebut-konser-hadapi-dengan-senyuman-tetap-digelar-ini-tanggalnya

No comments:

Post a Comment