Pages

Monday, March 18, 2019

Heboh Video Salmafina Sunan di Sosmed, Taqy Malik Tulis Kalimat Bijak - Dream

Apa kalimat bijak yang dituliskan oleh Taqy Malik?

Dream - Jagat sosial media dihebokan dengan video Salmafina Sunan di sebuah klub malam bersama teman-temannya. Video itu menjadi heboh karena gaya penampilan serta aksi menari wanita yang karib Alma itu

Alma sendiri sudah memberikan klarifikasi terkait video yang telah menjadi viral di sosial media tersebut. Dia membantah tengah mabuk saat video yang direkam temannya itu dibuat. Salma juga menjelaskan jika busananya malam itu bukan pakaian dalam seperti disangka banyak netizen.

(Baca: Klarifikasi Salmafina Sunan Soal Viral Video di Klub Malam)

Ramai pembincangan tentang Salmafina Sunan, Taqi Malik, mantan menuliskan sepenggal kalimat bijak di instagram story. Kalimat bijak tersebut dibuat tak lama setelah heboh video mantan istrinya.

" Demi waktu, sesungguhnya manusia itu dalam kerugian kecuali orang-orang yang beriman dan beramal saleh serta saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran. QS Al Ahsr 1-3," tulis Taqy dalam unggahan Instastorynya sekitar 16 jam yang lalu dikutip Dream, Senin 18 Maret 2019.

 unggahan taqy malik

Unggahan foto instastory berisi nasihat bijak tersebut memang tak ditujukan untuk siapapun. Taqy juga tak menuliskan untuk siapa unggahan tersebut dibuat. 

Video berisi rekaman Alma di sebuah akun gosip Instagram sendiri telah dimuat sekitar 20 jam yang lalu. 

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/heboh-video-salmafina-di-klub-taqy-malik-tulis-kalimat-bijak-1903185.html

No comments:

Post a Comment