Pages

Monday, March 18, 2019

Jalan Bareng Wijaya Saputra, Gisel Titipkan Anak ke Gading - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Hubungan spesial Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra alias Wijin semakin terlihat mesra belakangan ini. Setelah beberapa waktu lalu mengakui adanya kedekatan, hari ini (18/3) Wijin dan Gisel tampak menghabiskan waktu bersama di sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya seperti sudah tak ingin menyembunyikan hubungan. Hal tersebut terlihat dari gestur Wijin yang sesekali merengkuh mesra Gisel di hadapan publik. Saat ditanya perihal pertemuan keduanya tanpa mengajak sang anak, Gisel mengaku sedang melakukan perawatan rutin dan Gempi sedang bersama Gading.
Gisel dan WijinFoto: Suci Novitri
Gisel dan Wijin
"Papanya janji nemenin nginep di hotel kan, jadi aku dari bandara ngambil Gempi dari sekolah, nganterin ke papanya, terus jadi mereka kan punya waktu bersama-sama, aku ada janji untuk treathment, dia (Wijin) juga kenal sama orang itunya," ucap Gisel di Plaza Indonesia, Jakarta (18/3).

Sedangkan Wijin menjawab bahwa dirinya memang sedang ada urusan di sekitar lokasi. "Tadi sebelum dari sini juga saya sempet meeting juga kerjaan," ujarnya.

Meski sudah kian terbuka terkait hubungan, Gisel mengaku belum mempertemukan Wijin dengan mantan suami, Gading Marten. Ia pun berjanji akan mempublikasikan apabila nanti keduanya bertemu. "Nggak, belom, nanti kalau ketemu juga pasti diinsta story juga kok," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/aca)

Let's block ads! (Why?)

https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190318204928-7-7956/jalan-bareng-wijaya-saputra-gisel-titipkan-anak-ke-gading

No comments:

Post a Comment