Pages

Monday, March 18, 2019

Klarifikasi Salmafina Sunan Soal Viral Video di Klub Malam - Dream

Ini permintaan maaf Salmafina Sunan.

Dream - Salmafina Sunan meminta maaf dengan beredarnya video saat dirinya tengah berada di sebuah klub malam. Dalam video yang viral di sosial media tersebut terlihat Salma tengah menikmati irama live music dengan pakaian cukup minim. 

Mengakui sosok dalam video itu adalah dirinya, Salma membantah jika kondisinya saat itu tengah dalam keadaaan mabuk. 

" Bagi kalian yang melihat video saya dan terlihat pakaian dalam saya. Saya ingin mengklarifikasi beberapa hal. Jumat malam, saya berada di salah satu tempat untuk menikmati DJ, menari, dan bernyanyi mengikuti musik dan disitu saya tidak mabuk tapi saya ceroboh," tulis Salmafina dala unggahan dalam bahasa Inggris dikutip Dream, Senin, 18 Maret 2019.

Salmafina mengakui mengetahui dirinya sedang direkam oleh salah satu temannya kala sedang berdansa di klub malam tersebut. Namun ia menampik dugaan netizen yang menganggap dia berjoget dengan menggunakan pakaian dalam.

Dia juga menjelaskan posisi duduk yang ada di video tersebut dilakukannya karena kakinya merasa sakit setelah menggunakan sepatu highheels.

" Aku tidak sadar oleh itu. Kakiku sakit karena aku pakai high heels sehingga aku duduk seperti itu," kata dia.

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/heboh-video-mabuk-salmafina-sunan-minta-maaf-190318t.html

No comments:

Post a Comment