Pages

Sunday, March 17, 2019

Mahar dari Reino Disebut Capai Rp 40 M, Syahrini: Alhamdulillah - detikHot

Jakarta -

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang telah berlangsung. Akan tetapi kabar yang kali ini datang dari pasangan tersebut yakni soal mahar atau mas kawin yang diberikan Reino kepada Syahrini.

Dikutip dari Cumicumi, mahar yang Syahrini terima disebut mencapai harga fantastis. Syahrini tak hanya menerima sebuah cincin, dirinya juga menerima seperangkat perhiasan lain berupa kalung dan gelang.

Seorang pakar berlian membeberkan perkiraan harga berlian yang diterima Syahrini tersebut. Dimulai dari cincin pernikahan yang dikenakannya, sang pakar menyebut harganya berkisar di angka Rp 10 miliar hingga Rp 15 miliar.


Tak hanya itu, adapula gelang yang dikenakan Syahrini saat jumpa pers. Disebut sang pakar, berlian bermodel klasik serta kalung yang dikenakan Incess pun bernilai tinggi.

Video: Mahar Pernikahan Capai Rp 40 M, Syahrini: Mahar Harga Diri Wanita

[Gambas:Video 20detik]

Seuntai kalungnya saja disebut mencapai Rp 20 miliar. Itu belum termasuk gelang juga anting berlian yang ia kenakan di jumpa pers beberapa waktu lalu.

Disinggung mas kawinnya mencapai Rp 40 miliar, Syahrini tak banyak berkata-kata.


"Alhamdulillah, sesuatu," katanya dalam tayangan Cumicumi seperti dilihat detikHOT, Minggu (17/3).

Syahrini kini resmi menyandang gelar sebagai istri. Ia menggelar jumpa pers usai melangsungkan pernikahan di Jepang, 27 Februari 2019 lalu.

Pernikahan tersebut digelar privat di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.


(doc/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/celeb/d-4471266/mahar-dari-reino-disebut-capai-rp-40-m-syahrini-alhamdulillah

No comments:

Post a Comment