Pages

Monday, October 7, 2019

Terlalu Sedih, Irish Bella Sempat Tak Mau Tatap Wajah Anaknya - Dream

Kondisi Irish Bella Pasca-Kehilangan Bayi Kembar

Dream - Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berduka. Bayi kembar yang dikandung Irish meninggal dunia di usia 27 minggu. Sang bayi meninggal Minggu 6 Oktober petang kemarin. 

  Irish Bella Ammar Zoni

Kondisi Irish Bella pasca meninggalnya sang bayi, saat ini masih harus menjalani pemulihan. Keduanya merelakan sang anak kembali kepada Sang Pencipta. 

" Ibel (Irish Bella) alhamdulillah kondisinya sudah baik, sekarang lagi bedrest," ujar Ammar Zoni dalam tayangan Halo Selebriti seperti yang dilansir Dream.

Suhendri Zoni, ayah Ammar Zoni menambahkan, menantunya sudah dalam kondisi sadar dan masih dirawat di rumah sakit. " Kondisi Ibel alhamdulillah sudah sadar," kata Suhendri.

Hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella. Namun memang beberapa waktu lalu Irish sempat dirawat di rumah sakit, karena mengalami pendarahan hebat. Itu semua terjadi karena Irish Bella kelelahan.

" Nggak apa-apa cuma kecapean aja, mungkin teguran juga karena terlalu banyak kegiatan," ujar Irish di kawasan Jakarta Barat beberapa waktu lalu. 

Ammar dan ayahnya tidak memaparkan secara rinci. Namun yang pasti, Ammar langsung memimpin pemakaman janin kembarnya di TPU Kalimulya 1, Tulodong, Depok, kemarin malam. (ism) 

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/irish-bella-sempat-tak-mau-melihat-wajah-anaknya-191007z.html

No comments:

Post a Comment