Pages

Monday, October 7, 2019

Ungkapan Cinta Terakhir Irish Bella Sebelum Si Kembar Meninggal Dunia - Dream

Sebelum meninggal, Irish Bella menuliskan ucapan cinta untuk calon buah hatinya. Apa pesan yang disampaikannya

Dream - Irish Bella sempat menuliskan ungkapan cinta kepada bayi kembarnya sebelum meninggal pada Minggu, 6 Oktober 2019. Foto itu memperlihatkan wajah sang buah hati hasil pemeriksaan ultrasonografi alias USG 4D.

Istri Ammar Zoni ini mengutarakan rasa syukurnya mengetahui cinta tanpa syarat itu sejak kehamilan anak kembarnya. Bahkan rasa cinta itu bisa dirasakan meski belum pernah bertemu langsung dengan kedua buah hatinya. 

" Starting to learn what unconditional love is, Loving something so deeply even when you haven’t meet them yet... Allah, gak pernah hamba berhenti bersyukur engkau sudah titipkan Anugerah yang begitu indah dalam rahimku," tulis Irish Bella dikutip Dream, Senin 7 oktober 2019.

 irish bella dan ammar zoni

foto : @ _irishbella_

Sejak masih dalam kandungan wanita 23 tahun asal Cirebon ini berdoa agar dua bayi kembarnya tetap sehat. Dia mengaku tidak sabar menunggu dua calon buah hatinya itu lahir ke dunia.

 irish bella

" Anak-anak mommy, yang sehat2 ya nak, Mommy and daddy can’t wait to meet you two twinnies! Gak sabar mencium dan memeluk kalian and May you be our source of Joy and Strength," kata Irish.

Rasa cintanya kepada sang buah hati, Irish menyebut buah hatinya sebagai melaikat kecil untuknya dan suami Ammar Zoni.

" Know that you are our little angels and we will guard you even in our last dying breath," tulisnya.

Namun takdir berhendak lain. Bayi Irish Bella dan Ammar Zoni meninggal dunia saat usia kandungan enam bulan. Bayi kembar itu langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kalimulya 1, Tulodong, Depok, semalam. 

1 dari 5 halaman

Innalillahi, Anak Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal Dunia

Dream - Kabar duka menyelimuti pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Bayi kembar yang dikandung Irish pada Minggu petang 6 Oktober 2019 kemarin meninggal dunia.

Bayi kembar keduanya dimakamkan malam harinya di TPU Kalimulya 1, Tulodong, Depok. Ammar mengantar langsung jenazah kedua bayinya ke tempat peristirahatan terakhir itu.

" Ya hari ini anak pertama kami, putri pertama saya dan Irish, harus diambil lagi sama Allah," kata Ammar Zoni dalam tayangan Halo Selebriti seperti yang dilansir Dream, Senin, 7 Oktober 2019.

Terlihat wajah Ammar begitu sedih. Raut muka sangat terpukul karena harus kehilangan sang anak yang meninggal di usia 27  minggu. 

" Karena semua adalah titipan, dan Allah sekarang sudah minta titipan itu semua," tutur Ammar.

Tidak diketahui apa penyebab meninggalnya kedua janin Irish Bella. Namun memang beberapa waktu lalu Irish sempat dirawat di rumah sakit, karena mengalami pendarahan hebat. Itu semua terjadi karena Irish Bella kelelahan.

" Nggak apa-apa cuma kecapean aja, mungkin teguran juga karena terlalu banyak kegiatan," ujar Irish di kawasan Jakarta Barat beberapa waktu lalu. (ism)

2 dari 5 halaman

Hamil Anak Kembar, Irish Bella Alami Pendarahan Hebat

Dream - Irish Bella, artis cantik yang baru saja berhijab mengalami pendarahan. Istri Ammar Zoni yang sedang hamil 24 minggu ini mengalami pendarahan saat diperiksa dokter

" Nggak nyangka malam-malam habis check up sama dokter, lihat perkembangannya si debay (bayi) kembar, eh malah disuruh rawat inap bedrest," kata Irish Bella dalam insta storiesnya disertai foto dengan kondisi tangannya diinfus.

Irish menjelaskan, awal mula ke dokter karena ingin melakukan USG dan melihat perkembangan anak kembarnya. Namun tiba-tiba, ia mengalami pendarahan.

" Singkat cerita aku habis USG sama dokter, tiba-tiba out of no where terjadi pendarahan cukup banyak. Dan perut aku kontraksi (lumayan serong hampir 5 menit sekali), langsung dipaksa Dr untuk dirawat. Dan diobservasi penyebabnya," tutur Irish.

    Irish Bella status

Unggahan Irish Bella (Foto: instagram @_irishbella_)

Irish tidak menyadari perut kencang yang dirasakan adalah kontraksi, Dia merasa hal itu wajar. Namun ternyata jika dibiarkan bisa membahayakan janinnya.

" Karena ini kehamilan pertama dan ternyata kalau perut kencang itu kontraksi. Aku baru tahu dan dipikir wajar. Dan setelahmya aku harus observasi penyebabnya. Doain ya semoga debaynya baik-baik dan aku bisa segera pulang," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Ini Penyebab Irish Bella Alami Pendarahan Hebat

Dream - Irish Bella belum lama ini dirawat di rumah sakit. Itu karena Irish Bella mengalami pendarahan hebat.

Sang suami, Ammar Zoni menceritakan penyebab istrinya mengalami pendarahan di usia kehamilan 24 minggu itu. 

" Jadi katanya. ada indikasi infeksi saluran kandung kemih. Tapi setelah pengembangan selama tiga hari, semua aman. Nggak ada apa-apa cuma kecapean aja," ungkap Ammar Zoni di kawasan Jakarta Barat, kemarin. 

Kini kondisi Irish berangsur membaik. Begitupun dengan janin kembar yang dikandung. Dedek bayi tetap dalam keadaan sehat, meski Irish mengalami pendarahan.

" Bayinya alhamdulillah sehat, pas dirawat setiap hari tiga kali sehari, dicek jantungnya sehat alhamdulillah," kata Irish Bella.

Dengan kondisi yang terbilang cukup cepat saat masa pemuliha, Irish selalu mengikuti saran dokter. Salah satu sarannya, harus tetap aktif.

" Yang lebih bagus lagi, selama di rumah sakit Irish selalu jalan," ungkap Ammar.

4 dari 5 halaman

Kondisi Irish Bella Pasca-Kehilangan Bayi Kembar

Dream - Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berduka. Bayi kembar yang dikandung Irish meninggal dunia di usia 27 minggu. Sang bayi meninggal Minggu 6 Oktober petang kemarin. 

Kondisi Irish Bella pasca meninggalnya sang bayi, saat ini masih harus menjalani pemulihan. Keduanya merelakan sang anak kembali kepada Sang Pencipta. 

" Ibel (Irish Bella) alhamdulillah kondisinya sudah baik, sekarang lagi bedrest," ujar Ammar Zoni dalam tayangan Halo Selebriti seperti yang dilansir Dream.

Suhendri Zoni, ayah Ammar Zoni menambahkan, menantunya sudah dalam kondisi sadar dan masih dirawat di rumah sakit. " Kondisi Ibel alhamdulillah sudah sadar," kata Suhendri.

Hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella. Namun memang beberapa waktu lalu Irish sempat dirawat di rumah sakit, karena mengalami pendarahan hebat. Itu semua terjadi karena Irish Bella kelelahan.

" Nggak apa-apa cuma kecapean aja, mungkin teguran juga karena terlalu banyak kegiatan," ujar Irish di kawasan Jakarta Barat beberapa waktu lalu. 

Ammar dan ayahnya tidak memaparkan secara rinci. Namun yang pasti, Ammar langsung memimpin pemakaman janin kembarnya di TPU Kalimulya 1, Tulodong, Depok, kemarin malam. (ism) 

5 dari 5 halaman

Suasana Haru Pemakaman Bayi Kembar Irish Bella-Ammar Zoni Semalam

Dream - Pasangan selebritis Ammar Zoni dan Irish Bella berduka begitu mendalam. Bayi  kembar yang meninggal di usia 27 minggu itu meninggal Minggu petang 6 Oktober 2019 kemarin.

Bayi kembar yang diberi nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar itu langsung dimakamkan malam harinya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kalimulya 1, Tulodong, Depok, semalam. 

Raut muka Ammar begitu sedih. Ammar rela dan ikhlas melepas kepergian kedua putri pertamanya itu. 

" Karena semua adalah titipan, dan Allah sekarang sudah minta titipan itu semua," tutur Ammar.

Kondisi Irish Bella pasca meninggalnya sang bayi, saat ini masih harus menjalani pemulihan. Keduanya merelakan sang anak kembali kepada Sang Pencipta. 

" Ibel (Irish Bella) alhamdulillah kondisinya sudah baik, sekarang lagi bedrest," ujar Ammar seperti dilansir Halo Selebriti yang tayang di SCTV. 

(ism, sumber: Youtube Halo Selebriti)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/ungkapan-cinta-irish-bella-ke-calon-buah-hati-191007k.html

No comments:

Post a Comment