Pages

Tuesday, February 4, 2020

Sebelum Meninggal, Allan Wangsa Sempat Bilang: Ini Umrahku yang Terakhir - Haibunda

Jakarta - Allan Wangsa, YouTuber yang juga terkenal karena reality show Big Brother ini meninggal dunia pada Selasa (4/2/2020). Berita duka ini pertama kali diketahui dari Instagram rekannya, Fahmi Aditian.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun. Tenang di sana ya bunda, bunda sudah tidak sakit lagi sekarang. Kirim Al Fatiah ya teman-teman buat Allan Wangsa," kata Fahmi.


Sebelum meninggal dunia, Allan Wangsa sempat menjalankan ibadah umrah bersama rekannya, Andre Bailing. Allan sempat mengatakan kepada Andre bahwa ia ingin perpisahan dengan tanah suci, Mekkah.


"Bunda aku masih nyimpan foto ini. Bunda bilang aku mau perpisahan dulu sama tanah suci," tulis Andre.

Allan Wangsa Meninggal, Rekan Kerja Unggah Foto Umrah TerakhirnyaUnggahan Andre Bailing di Instagram/ Foto: Instagram @andrebailing

Host Meja Gunjing ini juga mengatakan bahwa kali itu adalah umrah terakhirnya. Siapa sangka, ternyata itu memang umrah Allan yang terakhir.

"Kata bunda ini umrah ku yang terakhir. Aku langsung nangis ya allah," kata Andre.


Allan Wangsa memiliki riwayat penyakit gagal ginjal. Menurut keterangan Fahmi, Allan meninggal karena gagal ginjal.

"Gagal ginjal yang aku tahu. Udah stadium 4," kata Fahmi dikutip dari detikcom.

Bunda juga bisa simak penjelasan pengaruh suntik putih terhadap ginjal berikut ini yuk:

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)

Let's block ads! (Why?)

https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMigQFodHRwczovL3d3dy5oYWlidW5kYS5jb20vbW9tcy1saWZlLzIwMjAwMjA1MTA1MzEyLTc2LTc5NTc1L3NlYmVsdW0tbWVuaW5nZ2FsLWFsbGFuLXdhbmdzYS1zZW1wYXQtYmlsYW5nLWluaS11bXJhaGt1LXlhbmctdGVyYWtoaXLSAQA?oc=5

No comments:

Post a Comment