Pages

Thursday, July 26, 2018

Ahmad Dhani: Artis Terima Mahar Politik Halal-halal Saja

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musikus, Ahmad Dhani, ikut mengomentari mengenai fenomena artis yang pindah partai dengan menerima mahar politik.

Menurut Dhani, hal yang wajar bagi artis untuk mendapatkan mahar ketika pindah partai. Mantan pentolan grup musik Dewa 19 ini menilai hal tersebut tergantung dari tujuan artis tersebut terjun ke dunia politik.

Baca: Kisah Konglomerat Asal Medan Kabur ke Malaysia, Singapura dan Malaysia, Tertangkap di Cengkareng

"Kalau mereka dalam politik memang niatnya mencari mahar ya kan gak apa-apa. Halal halal saja. Halal halal saja artis mendapatkan mahar dalam pencalegan wajar wajar saja," ujar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jln Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Meski menilai wajar fenomena tersebut, namun Dhani mengaku dirinya tidak menerima mahar apapun ketika bergabung dengan Partai Gerindra.

"Tapi kalau saya jelas bukan," tegas Dhani.

Seperti diketahui, rencananya Dhani akan maju sebagai caleg Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur I yang meliputi wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Sementara, Mulan Jameela akan maju sebagai caleg Gerindra dari Dapil XI yang meliputi Kabupaten Garut, serta Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/27/ahmad-dhani-artis-terima-mahar-politik-halal-halal-saja

No comments:

Post a Comment