Pages

Thursday, July 26, 2018

Akhirnya Iis Dahlia Klarifikasi Kenapa Sebut Fatin Shidqia 'Stupid' Ini Alasannya

BANGKAPOS.COM - Masalah antara Iis Dahlia dengan Fatin Shidqia Lubis seperti belum reda.

Iis masih merasa kecewa dengan Fatin karena ikut mengomentarinya karena sejatinya, penyanyi 22 tahun tersebut juga lahir dari ajang pencarian bakat.

Wanita 46 tahun tersebut juga mengklarifikasi soal ucapan stupid-nya, kala memberi tanggapan soal Fatin mengomentari Dirinya.

“Yang saya sesalin saya dikasih tahu orang-orang ada penyanyi yang namanya Fatin, yang saya kenal dia anak hasil dari perusahaan yang sama juga, dia terkenal karena ajang talent search juga ikut berkomentar tanpa menonton full videonya secara utuh itu kan stupid ya dong,” ujar Iis dalam wawancara di salah satu TV swasta nasional, dikutip TribunStyle.com, Sabtu (21/7/2018).

Iis menjelaskan maksud ucapannya bahwa kata yang apa yang dilakukan Fatin harusnya dengan melakukan cara lain yang lebih yaitu tetap sopan santun.

"Saya selalu bilang sama orangtua saya dan saya selalu ngajarkan ke anak-anak saya cara sopan santun ke orang yang lebih tua."Bukan karena senior junior, enggak. Sopan santun. jadi kalau umpamanya kita orang yang santun mendingan sebelum tahu permasalahannya seperti apa jangan katanya," kata Iis Dahlia sepeti yang dikutip TribunStyle.com dari wawancaranya dengan para awak media di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018) yang kemudian beredar di YouTube.

Baca: Mediasi Gagal, Dua Hal ini Dituntut Istri Sule Dalam Sidang Perceraiannya

Menurut Iis, sebenarnya, Fatin masih bisa bertanya langsung kepada Dirinya tanpa berkomentar di media sosial.

Ditambah, Fatin anak didik Rossa dalam ajangnya. Terlebih, Rossa juga merupakan sahabat Rossa.

"Dia tahu saya kan sahabatan dengan Rossa. Kan bisa minta saja nomor telepon saya sama Rossa. Kan bisa 'Mbak Rossa nomor teleponnya Teh Iis berapa ya? Ada yang mau saya tanya sama Teh Iis.' Gitu dong Kalau kita punya tata krama," tambahnya

Sebelumnya diketahui bahwa ada kabar menghebohkan, jika beredar video potongan yang memperlihatkan jika para juri 'mengusir' kontestan KDI bernama Waode Sofia.

Baca: Rahasia Soekarno dan Kesukaannya Dikuak Presiden Rusia di Buku Ini Diantaranya Suka Berdansa

Let's block ads! (Why?)

http://bangka.tribunnews.com/2018/07/27/akhirnya-iis-dahlia-klarifikasi-kenapa-sebut-fatin-shidqia-stupid-ini-alasannya

No comments:

Post a Comment