Pages

Saturday, July 21, 2018

Derby Romero Bersyukur Hobinya Koleksi Mainan Didukung Sang Istri

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Derby Romero mengaku bersyukur istrinya, Claudia Adinda mendukung hobinya dalam mengoleksi mainan. Hal tersebut dirasakannya ketika dirinya berulang tahun beberapa waktu lalu.

Claudia menawarinya hadiah sebuah mainan Gundam yang bebas dipilih oleh Derby.

Baca: Marcelino Lefrandt Percaya Merakit Gundam Bisa Bikin Anak Cerdas

"Hobi didukung bini, kemaren ulang tahun ditawarin bini 'lu mau gundam mana? Mau hot toys mana?' gua lemari aja dibeliin, emang lucky banget sih gua," ucap Derby Romero dalam Gunpla Expo 2018 di Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, Sabtu (21/7/2018).

Hal tersebut rupanya lantaran istrinya tersebut juga memiliki hobi mengoleksi mainan seperti dirinya. Meski berbeda jenis mainan.

"Dia (Claudia) juga seneng mainan, dia seneng biorama dan bandai toys, jadi kalo lagi ngerakit mainan gua di rumah aja ga kemana-mana. Gua sampe punya meja sendiri-sendiri sama istri gua buat ngerakit mainan," tutur Derby.

Baca: Cerita Marcelino Lefrandt yang Punya Tempat Khusus Untuk Menyimpan Mainannya

Selain hobi motor, rupanya Derby juga memiliki hobi mengoleksi Gundam. Bahkan hobinya tersebut sudah ditekuninya sejak SMA.

Bahkan dirinya sampai mengecat ulang koleksi Gundamnya tersebut agar terlihat semakin menarik.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/21/derby-romero-bersyukur-hobinya-koleksi-mainan-didukung-sang-istri

No comments:

Post a Comment