Pages

Saturday, July 21, 2018

Inilah Balasan Iis Dahlia Gegara Tak Terima Fatin Komentari 'Pengusiran' Waode Sofia KDI

TRIBUN-TIMUR.COM - Pedangdut Iis Dahlia membalas komentar penyanyi, Fatin Shidqia yang sempat menyindir dirinya karena "mengusir" peserta audisi ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Waode Sofia.

Dalam balasannya, Iis pun mengaku tak terima komentar Fatin lantaran Fatin diduga tak menonton video viral berisi detik-detik Sofia "diusir".

“Dia terkenal karena ajang talent search juga ikut berkomentar tanpa menonton full videonya secara utuh. Itu kan, st*p*d ya dong,” ujar Iis dalam wawancara yang dikutip TribunStyle.com, Sabtu (21/7/2018).

"Jangan membuat opini, padahal dia enggak nonton. Jadi, saya anggap anak-anak ini harus dididik sopan santun," kata Iis melanjutkan.

Video yang viral, termasuk diduga ditonton Fatin adalah video yang ending-nya telah dipotong sehingga persepsi publik adalah Sofia benar-benar "diusir" serta Iis melontarkan bernada kritikan yang tak pantas.

Padahal, komentar tersebut diduga hanya untuk menguji mental Sofia di panggung audisi.

Pada akhirnya, setelah Sofia "diusir", dia kembali ke panggung.

Sofia pun mengenakan gaun dan wajahnya dalam balutan make-up atas sentuhan tangan Evi Masamba.

Pada akhir video yang utuh, Iis terlihat memberikan hadiah kepada Sofia berupa tiket untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sebelumnya, diketahui Fatin memberikan komentar terhadap perbuatan Iis.

Fatin sekaligus jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia mengatakan kalau hal terpenting dalam sebuah ajang pencarian bakat menyanyi adalah suaranya.

"Setau aku, ya. Dulu pernah ikut tallent show gak ada tuh harus syarat-syarat harus pake make up, dress, bajunya harus super sekali. Yang penting cewek atau cowok sesuai umur dan suka nyanyi. Itu kaya apa banget coba dan itu jurinya tuh."

 "Ya, seharusnya disuruh nyanyi dulu. Enggak disuruh keluar cari dress baru boleh nyanyi. Orang make up itu dikira gampang, dikira murah."

"Baju proper kaya yang mereka mau itu dikira murah? Ini kocak, sih."

"Logika kocak super simpelnya adalah ini talent show untuk nyanyi, tapi bahkan pas masuk ruangan nggak disuruh nyanyi dulu. Baru, abis itu dikomentari. Malah disuruh ganti baju baru boleh nyanyi. Kocak" kata Fatin melalui sebuah video pada Instagram.

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2018/07/21/inilah-balasan-iis-dahlia-gegara-tak-terima-fatin-komentari-pengusiran-waode-sofia-kdi

No comments:

Post a Comment