Pages

Monday, July 23, 2018

Jenguk Anak Denada, Ayu Ting Ting Rela Terbang Jakarta - Singapura Dalam Satu Hari

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting baru saja terbang ke Singapura untuk menjenguk putri Denada, Shakira Aurum yang tengah terbaring sakit. Bersama sang ayah, Ayu berangkat pagi ke Singapura dan langsung kembali ke Indonesia sore harinya.

Denada pun berterima kasih atas kedatangan Ayu yang sudah rela terbang bolak-balik Jakarta - Singapura dalam satu hari saja. Lewat postingan Instagramnya, Denada juga menyampaikan salam kepada Bilqis, ibunda Ayu dan juga adik sang pedangdut.

"MaasyaAllah. Terbang ke Singapur pagi, dan langsung kembali ke Indonesia sorenya. Hanya untuk liat Shakira dan aku. Terima kasih banyak sayang @ayutingting92, Ayah, dan A Firman. Untuk perhatiannya, kebaikannya, dan sayangnya untuk Shakira. Shakira happy banget hari ini ketemu idolanya @ayutingting92. Terima kasih sayang, jazaakallahu khairan. Allah yang membalas kebaikan Ayu dan keluarga yah. Salam sayang buat Bilqis dan Syifa, salam hormat untuk Ibu. Banyak cinta dari ku dan Shakira," tulis Denada.

Denada berterima kasih kepada Ayu yang sudah menjenguk Shakira di Singapura ©instagram/denadaindonesiaDenada berterima kasih kepada Ayu yang sudah menjenguk Shakira di Singapura ©instagram/denadaindonesia

Ayu pun mengunggah fotonya bersama Denada dan ayah Rozak di akun pribadinya. Dalam captionnya, Ayu menyampaikan doa kepada Shakira agar lekas sembuh dan Denada diberikan kekuatan.

"Ka @denadaindonesia aku tau aku pun sangat mngerti apa yang kamu rasakan, kamu adalah seorang ibu yang luar biasa, kamu kuat dan kamu bisa lewatin semua untuk kesembuhan Shakira, semua berdoa untuk Shakira ka, alhamdulillah hari ini Shakira seneng ka semoga besok lebih semngat untuk ksembuhannya, apapun itu kamu harus selalu semangat buat Shakira, pastinya kita semua selalu berdoa semoga Shakira bisa pulih lagi juga sehat kembali ka amin.......we love you ka ?????????? Allah pasti dengerin semua doa untuk kamu dan Shakira ka ya amin dan yakin mukzizat Allah selalu ada ya amin," tulis Ayu.

Shakira kini tengah dirawat di Singapura karena sakit leukemia yang ia derita. Sudah lebih dari satu bulan lamanya Shakira menjalani perawatan dan Denada selalu mendampingi putrinya tercinta.

Semoga lekas sembuh, Shakira!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jenguk-anak-denada-ayu-ting-ting-rela-terbang-jakarta-singapura-dalam-satu-hari-bc5f81.html

No comments:

Post a Comment