Pages

Tuesday, July 24, 2018

Netizen Tak Percaya Klarifikasi Peserta Audisi yang Diusir Iis Dahlia

Jakarta - Peserta audisi salah satu ajang pencarian bakat yang diusir Iis Dahlia dan juri lainnya telah buka suara. Dia mengaku tidak merasa diusir.

Pernyataan itu diungkapkan perempuan berenama Waode Sofia itu lewat Instagram baik di feed maupun di Instagram Stories.

Di dalam postingan itu, Waode Sofia menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Intinya, dia mengaku tidak merasa dihina dan tidak pernah diusir oleh Iis Dahlia dan juri-juri lainnya.

Menurut Waode Sofia, para juri hanya menyuruhnya untuk dimake-over atau didandani.

"Saya Waode Sofia tidak merasa tersindir dari perkataan para juri artis dan memang kenyataanya tidak ada yang meminta saya untuk pergi / diusir dari Ruang Audisi Juri Artis," tulisnya.

"Tapi memang sya menyadari bahwa ini semua ketidaksengajaan yang saya lakukan (lupa bawa make up dan gaun yg tertinggal dikampung) yg membuat juri meminta saya untuk di make over," tulisnya dalam Instagram pribadinya," lanjutnya.

Klarifikasi dari Waode Sofia itu ternyata tak membuat netizen diam. Netizen justru tidak percaya bahwa semua klarifikasi tersebut ditulis oleh Waode Sofia.

"Dikasih apa?? Atau dijanjikan jd artis bintang 5 gt ?? Jgn menutup kebenaran publik melihat dgn jelas bagaimana expresi kamu saat dicaci Iis Dahlia . Pliss tidak semua bisa dibeli dgn uang. Untuk apa kamu jd artis kalo penuh kepalsuan," tulis salah satu netizen.

"Silakan berbohong sesuka mu.. Tuhan gak tidur kamu akan hancur secara perlahan," komentar netizen lainnya.


"Kamu boleh nulis seperti itu. Tapi publik juga cukup cerdas melihat situasi seperti itu. Ekspresi wajahmu itu pada saat dicaci, terlihat sekali tertekan. Dan apalagi ini akun baru ya? Disuruh untuk bikin akun ya, sof?" tulis netizen.

"Masih kecil jngn ikutan gimmick, nanti gk berkah n gk bertahan lama loh," timpal netizen lainnya.

Tonton juga video: 'Penjelasan Peserta Audisi yang Diusir Iis Dahlia'

[Gambas:Video 20detik]


(ken/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/07/24/131646/4130586/230/netizen-tak-percaya-klarifikasi-peserta-audisi-yang-diusir-iis-dahlia

No comments:

Post a Comment