Pages

Wednesday, August 1, 2018

Hotman Paris Blak-Blakan Komentari Tato Young Lex: Emang Cewek Suka Badan Kayak Gini?

Kapanlagi.com - Pengacara kondang Hotman Paris blak-blakan mengomentari tato Young Lex. Sang pengacara itu mengundang Young Lex menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu. Hotman Paris yang saat itu duduk di sebelah Young Lex bertanya pandangan Young Lex soal cowok bertato. Dia pun blak-blak pandangannya soal tato Young Lex.

"Lu kan sudah banyak duit, emang cewek suka badan kayak gini, dekil begini coba. Dekil tuh! Coba lihatlah. Kalau gua sih jijik gitu lho. Menurut kau gimana? Pengalaman kamu gimana? Banyak nggak kau diburu wanita, tante-tante, emak-emak, nenek-nenek gara-gara ini?" tanya Hotman Paris.

"Nggak tante-tante juga sih, Bang. Yang seumuran juga ada aja. Kalau ngomong banyak ntar sombong," jawab Young Lex.

Young Lex menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show © youtube.com/Hotman Paris ShowYoung Lex menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show © youtube.com/Hotman Paris Show

Tak berhenti sampai di situ, Hotman Paris dan Lolita Agustine yang menjadi co-host, juga bertanya soal bullying di sosial media yang ditujukan pada Young Lex. Apalagi nama Young Lex kini tengah jadi perbincangan publik.

"Apa yang paling kasar dibilang sama kamu? Bilang kau jeleklah, item, dekil?"

"Itu mah santai. kalau ngehina-hina fisik itu udah kebal,"

Young Lex melanjutkan, meski kini sudah kebal dengan hinaan netizen, dirinya lebih sakit hati ketika netizen menghina orang yang dicintainya, yaitu sang Ibu.

"Yang paling kasar sebenarnya kalau dulu sih para netizen ini menghina orang yang kita sayang, especially nyokap. Dulu kena tapi sekarang udah nggak kena, Bang. Udah kebal karena mereka akan tetep seperti itu," ujar pria berusia 26 tahun itu.

Baca Berita Lainnya Soal Young Lex

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hotman-paris-blak-blakan-komentari-tato-young-lex-emang-cewek-suka-badan-kayak-gini-c74eb6.html

No comments:

Post a Comment